MENU TUTUP

Dua Bocah Ingusan Cabuli Wanita Teman Mainnya

Rabu, 18 Juli 2018 | 23:05:29 WIB | Di Baca : 1464 Kali
Dua Bocah Ingusan Cabuli Wanita Teman Mainnya

SeRiau - Dua bocah yang masing-masing berusia dua belas tahun dilaporkan telah mencabuli dua perempuan teman bermain mereka. Korban diketahui masih berumur enam tahun. Para tersangka pelaku maupun korban sama-sama warga Kota Serang, Banten.

Peristiwa terjadi di suatu siang pada Mei 2018 saat kedua tersangka pelaku mengajak bermain dua anak perempuan ke sebuah lapangan di dekat rumahnya. Kedua bocah laki-laki yang masih ingusan itu kemudian mencabuli korban di sana.

Saat malam di hari yang sama, kedua orang tua korban segera memeriksakan kondisi fisik anak-anaknya di Rumah Sakit Umum Daerah Serang.

"Katanya diajak ke lapangan. Di sana berbuatnya. Anak saya pulang teriak-teriak kesakitan pada bagian sensitifnya," kata AS, soerang ibu korban, saat melapor kepada Lembaga Perlindungan Anak Banten di Kota Serang pada Rabu, 18 Juli 2018.

LPA Banten memastikan mendampingi kedua korban, terutama untuk pemulihan psikologis mereka dari kejadian traumatik itu. Pemeriksaan psikolog terhadap kedua korban diharapkan akurat sehingga tepat untuk proses pemulihan traumatik.

LPA akan mempertanyakan kepada Kepolisian Resor Kota Serang mengenai perkembangan kasus pelecehan seksual yang melibatkan anak di bawah umur. Sebab orang tua korban mengaku telah melaporkan kejadian itu ke Polresta Serang namun belum ada informasi lebih jelas tentang penyelidikannya. (**H)


Sumber: VIVA


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

2

Pererat Silaturahmi, Siwo PWI Riau dan Bank BJB Gelar Buka Bersama

3

PLN Siaga Pastikan Keandalan Pasokan Listrik Selama Idul Fitri 1445 H

4

Dukung Mudik Kebangsaan, PT KPI Unit Dumai Turut Melepas Rombongan Pemudik dengan Dua Unit Bus Gratis

5

Rangkaian Ramadan Ceria UMRI Ditutup dengan Buka Puasa Bersama