MENU TUTUP

Ayah terlibat kasus hukum, putra Najib asyik kencan dengan aktris Taiwan

Ahad, 08 Juli 2018 | 06:31:26 WIB | Di Baca : 1181 Kali
Ayah terlibat kasus hukum, putra Najib asyik kencan dengan aktris Taiwan

SeRiau - Putra mantan Perdana Menteri Malaysia Najib Razak, Mohd Nazifuddin Najib, ditemukan tengah menghabiskan waktu dengan seorang aktris Taiwan di Tapi.

Portal berita daring Taiwan melaporkan bahwa Mohd Nazifuddin pergi bersama Celia Chang setelah ayahnya dibebaskan dari penjara dengan jaminan senilai RM 1 juta (Rp 3,5 miliar). Najib sendiri ditangkap 3 Juli lalu atas skandal megakorupsi 1MDB.

"Mohd Nazifuddin terlihat makan di restoran dan dipijat di distrik perbelanhaan mewah Taipei pada Kamis (5/7)," demikian dilaporkan media Apple Daily, dikutip dari Asia One, Sabtu (7/7).

"Pasangan itu menghabiskan lebih dari tiga jam di restoran untuk makan steak dan minum anggur merah," tambah laporan itu.

Dalam laporan itu menyebutkan bahwa pasangan itu pergi ke sebuah pub dan menghabiskan waktu selama dua jam sebelum meluncur ke hotel Grand Hyatt pukul 1 pagi waktu setempat.

Menanggapi berita ini ini, juru bicara Chang mengklarifikasi bahwa Mohd Nazifuddin hanyalah 'teman'nya. Chang bertindak sebagai pemandu Mohd Nazifuddin selama perjalanannya ke Taipei.

Namun, laporan itu mengatakan juru bicara Chang telah mengklarifikasi bahwa Mohd Nazifuddin hanyalah seorang "temannya" dan dia telah bertindak sebagai pemandunya selama perjalanannya di Taipei.

Mohd Nazifuddin dilaporkan terbang kembali ke Malaysia pada Jumat (6/7). (**H)


Sumber: Merdeka.com


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Benny Langsung Sembelih Hewan Kurban, SMAN 13 Pekanbaru Potong 4 Hewan Kurban

2

Kurikulum Merdeka Ditanah Air, Memerdekakan Pendidikan Ditanah Melayu

3

Buka Tutup. Gelper di Dumai Jadi Lahan Mencari Uang Setoran

4

Suwandi Pimpin Rapat Persiapan Idul Adha dan Pelaksanaan Kurban

5

Gelar Aksi Bersih dan Olah Sampah, PLN Berkolaborasi dengan Masyarakat Pelestari Lingkungan serta Perkumpulan Pengelola Sampah dan Bank Sampah Nusantara di Pekanbaru