MENU TUTUP

Kisah Sakit Hati Pria China yang Ditolak Cinta 80 Ribu Kali

Jumat, 29 Juni 2018 | 14:49:21 WIB | Di Baca : 1357 Kali
Kisah Sakit Hati Pria China yang Ditolak Cinta 80 Ribu Kali

SeRiau - Cinta ditolak adalah sebuah hal yang biasa terjadi. Namun yang paling penting adalah bagaimana caranya agar Anda tak depresi dan tetap semangat bangkit dari patah hati. 

Jika merasa depresi setelah ditolak cintanya, mungkin Anda harus berkaca dari pengalaman seorang pria Tiongkok. Dijamin, Anda pasti jauh lebih beruntung dibanding pria China bernama Niu Xianfeng yang berusia 31 tahun. 

Selama delapan tahun terakhir, ia mengklaim telah meminta kepada 80.000 wanita untuk diajak berkencan, namun gagal. 

Niu Xianfeng dikenal sebagai seorang "dating madman" atau "gila kencan" karena sikap agresifnya untuk mencari pasangan hidup. Ia pertama kali diberitakan pada tahun 2013, ketika foto-fotonya membawa tanda berisi keinginan untuk memiliki istri bersama tautan ke sosial media miliknya menjadi viral. 

Kala itu, ia berjalan menyusuri jalanan di Beijing berharap menemukan tambatan hatinya. Tindakan nekat ini berawal dari kematian ayahnya beberapa tahun lalu karena kanker. Niu merasa jika ia perlu segera menikah dan membangun bahtera rumah tangga. Namun apa daya, segala sesuatunya tidak berjalan sesuai dengan apa yang ia harapkan. 

Saat ini, Niu tak lagi berjalan membawa tanda untuk menemukan seorang istri. Dia beralih menggunakan situs kencan, dan berteman dengan beberapa wanita di sosial media. Selain itu ia kerap berbuat nekat dengan bertanya langsung, 'Apakah Anda punya pacar?' kepada wanita yang ditemuinya di jalan. Namun tetap saja, dia selalu ditolak.

Ada yang mengatakan bahwa sikap Niu terlalu agresif dan tampak putus asa sehingga banyak wanita yang tidak tertarik, namun ia memiliki penjelasan berbeda. 

Niu merasa jika wanita sekarang 'tidak tahu malu' ketika memilih pasangan yang romantis. Sebagian besar wanita lebih suka pria tinggi, tampan, dan manis ketika berbicara, namun dia 'pendek dan jelek' dan tidak suka berbohong hanya untuk membuat wanita terkesan. Selain itu, uang juga merupakan masalah besar karena wanita lebih memilih pria yang memiliki gaji baik serta punya rumah sendiri di kota. 

"Mereka mengatakan bahwa sebagai laki-laki, Anda harus memiliki rumah," katanya, dikutip dari Oddity Central.

Bujangan itu baru-baru ini muncul dalam video Pear, di mana ia mengklaim telah ditolak wanita sebanyak 80.000 kali. Namun angka tersebut justru menimbulkan tanda tanya. Apakah Niu benar-benar pernah ditolak sebanyak 80.000 kali?

Dalam sebuah wawancara dengan East Day, Niu mengatakan bahwa telah mengirim pesan online kepada wanita sebanyak 60.000 kali, banyak yang menolak, sementara lainnya tidak menjawab. Sedangkan yang ia dekati di jalan sebanyak 20.000-30.000 wanita. Jadi menurutnya, angka 80.000 tersebut masuk akal. 

Akibat pemberitaan tentang dirinya akhir-akhir ini, Niu mengaku bahwa ribuan wanita telah meminta untuk terhubung dengannya di sosial media, tetapi ia tak terlalu berharap. Alasannya, hal seperti ini pernah terjadi pada 2013. Ketika itu ia masuk dalam berita utama di beberapa media. Puluhan ribu orang pun berteman dengan dirinya di Weibo, namun tak ada satu pun yang benar-benar tertarik untuk berkencan dengannya. 

Perjuangan Niu memperoleh wanita pendamping hidup nyatanya membuat beberapa orang memberi komentar negatif. Sebagian mengatakan bahwa pria berusia 31 tahun itu tidak hanya pendek dan jelek, namun juga tidak memahami konsep pacaran. Sedangkan yang lain mengatakan bahwa kegagalannya tersebut tidak berhubungan dengan penampilannya, namun karena sikap agresifnya. 

"Cinta tidak bisa dipaksakan," kata seorang lainnya. (**H)


Sumber: CNN Indonesia


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

5

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman