MENU TUTUP

Ternyata Nasi Goreng Jadi Salah Satu Menu Makan Siang KTT Trump-Kim Jong-un

Selasa, 12 Juni 2018 | 11:57:24 WIB | Di Baca : 1292 Kali
Ternyata Nasi Goreng Jadi Salah Satu Menu Makan Siang KTT Trump-Kim Jong-un

SeRiau - KTT Amerika Serikat dan Korea Utara yang digelar di Hotel Capella, Pulau Sentosa, Singapura hari ini hampir selesai digelar. Presiden Amerika Serikat, Donald Trump dan Pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un melakukan makan siang kerja usai menyelesaikan pembicaraan sesi kedua pada 11.30 waktu setempat.

Diwartakan CNN, Selasa (12/6/2018), kedua pemimpin akan disajikan beragam menu baik hidangan ala Barat dan Korea dalam sesi makan siang kerja ini. Delegasi dan beberapa penasihat dari kedua negara juga akan ikut bergabung dalam acara makan siang yang merangkap pertemuan bilateral tersebut.

Di antara mereka terdapat Sekretaris Pers Gedung Putih, Sarah Sanders dan adik dari Kim Jong-un yang menjabat sebagai Wakil Direktur Komite Pusat Partai Pekerja Korea Utara, Kim Yo Jong.

Sebagai makanan pembuka, para tamu dapat memilih antara koktail udang, salad alpukat kerabu mangga hijau, dan “oiseon”, mentimun isi Korea.

Mereka kemudian akan disajikan beef short rib confit, daging babi asam manis, nasi goreng Yangzhou dengan “daegu jorim”, masakan Korea berupa ikan koi yang dikukus, serta sayur-sayuran. Sementara menu penutup terdiri dari tartlet ganache cokelat, es krim vanila atau tropezienne.

Usai makan siang, rangkaian acara KTT akan diakhiri sampai pukul 4 sore waktu Singapura saat Presiden Trump akan menghadiri sesi media availability. Pada kesempatan itu, dia kemungkinan akan memberi penjelasan kepada media mengenai hasil yang dicapai dalam KTT hari ini. (**H)


Sumber: Okezone 


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

4

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman

5

Sambut Mudik 2024, PLN Tambah 5 SPKLU di Riau