MENU TUTUP

Modus Jadi Pacar, Oknum Guru Agama Cabuli Tiga Santrinya

Selasa, 05 Juni 2018 | 06:11:47 WIB | Di Baca : 1362 Kali
Modus Jadi Pacar, Oknum Guru Agama Cabuli Tiga Santrinya

SeRiau - Seorang oknum guru agama di Kampung Bangun Rejo, Kelurahan Gunung Lengkuas, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (Kepri) diamankan oleh petugas kepolisian pada Senin (4/6/2018). 

Oknum guru ini diduga melakukan perbuatan asusila ke santrinya. Oknum guru ini merupakan pengajar di salah satu pondok pesantren. 

Belakangan diketahui ada tiga santrinya yang menjadi korban tindakan asusilanya.

Kapolsek Bintan Timur (Bintim) AKP Muchlis Nadjar melalui Kanit Reskrimnya Ipda Anjar Rahmad Putra membenarkan adanya kasus tersebut. Saat ini pelaku sudah diamankan pihak Polsek Bintim.

"Hasil pemeriksaan sementara, pelaku mengakui perbuatan bejatnya yang dilakukan kepada santrinya sendiri," kata Anjar melalui sambungan selulernya, Senin (4/6/2018) sore.

Kepada polisi, pelaku juga mengakui telah melakukan asusila kepada tiga santrinya dengan modus berpura-pura memacarinya terlebih dahulu. 

Kemudian setelah dekat, baru dirinya memaksa korbannya untuk melakukan hubungan badan selayaknya suami istri.

"Modusnya pacaran, setelah korbannya terkesima saat itulah pelaku memanfaatkan kelemahan korbannya dan melakukan perbuatan asusila kepada korban," ujar Anjar.

Perbuatan asusila tersebut dilakukan pelaku di kamar korban, yakni saat korban sedang tertidur dan setengah sadar.

"Ada juga (perbuatan asusila) dilakukan pelaku saat korban sedang sakit. Pelaku berpura-pura ingin membantu atau mengurut korban. Namun setelah berada di atas tempat tidur korban, pelaku langsung melaksanakan perbuatan bejatnya," ungkap Anjar.

Kasus ini sendiri terungkap ketika salah satu korban melaporkan perbuatan asusila tersebut kepada orangtuanya. Saat itulah orangtua si korban langsung menceritakan kejadian ini kepada warga sekitar.

Warga yang mengetahui hal itu, langsung mencari keberadaan pelaku. Lalu pada Jumat (1/6/2018) sekitar pukul 21.30 WIB, warga berhasil menemukan pelaku.

Warga yang saat itu tersulut emosi, langsung menghajar pelaku hingga babak belur. Beruntung saat kejadian, polisi langsung meluncur ke TKP dan langsung mengamankan pelaku.

"Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan, kuat dugaan kami masih ada korban lainnya. Kami terus melakukan pengembangan dari kasus ini," tutup Anjar. (**H)


Sumber: KOMPAS.com


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid