MENU TUTUP

Mau Beli Mercedes Lawas untuk Mudik, Simak Tipsnya

Ahad, 20 Mei 2018 | 05:30:29 WIB | Di Baca : 1519 Kali
Mau Beli Mercedes Lawas untuk Mudik, Simak Tipsnya

SeRiau - Mercedes-Benz merupakan brand mobil premium yang diminati oleh masyarakat Indonesia. Bahkan peminatnya sangat banyak sekalipun pada model lawasnya.

Yang menarik juga adalah harga jualnya untuk model-model yang sudah lewat tahun. Di pasaran, W211, W203, W204, hingga S-Class 220 bisa jadi pilihan tunggangan mewah dengan harga lebih bersahabat dibanding barunya.

Memang, satu citra yang kuat untuk urusan mobil Eropa second adalah harganya yang jatuh karena sparepart-nya tidak sebanding dengan mobil-mobil Jepang yang bukan main populer di Indonesia.

Namun, sejumlah pengguna Mercedes sendiri membantah karena tidak demikian jika memiliki mobil ini sudah dibekali dengan pengetahuan cukup.

Walau begitu, Ade Susanto dari Toko Auto Tehnik di bilangan Jakarta Pusat mewanti-wanti hal yang tidak bisa ditawar saat ingin meminang Mercedes Benz second yang masuk tahun modern.

"Kalau buat yang mobil baru, kebanyakan (masalah) kelistrikannya. Kendala paling sulit memang kelistrikan, enggak ada barangnya," ujar dia.

Mercedes Benz seperti model-model di atas memang disertai teknologi canggih yang mengandalkan kelistrikan. Namun, kerusakan seperti karena kekurangpahahaman bisa berpengaruh, mengingat sistem kerjanya berdasarkan sensor-sensor.

"Apalagi kalau habis kebanjiran. Itu rata-rata kelistrikannya kena semua. Kaya Mercedes W211, W203, W204, S-Class 220," kata dia.


Sumber Liputan6.com 


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

2

Pererat Silaturahmi, Siwo PWI Riau dan Bank BJB Gelar Buka Bersama

3

PLN Siaga Pastikan Keandalan Pasokan Listrik Selama Idul Fitri 1445 H

4

Dukung Mudik Kebangsaan, PT KPI Unit Dumai Turut Melepas Rombongan Pemudik dengan Dua Unit Bus Gratis

5

Rangkaian Ramadan Ceria UMRI Ditutup dengan Buka Puasa Bersama