MENU TUTUP

4 Tanda Hubungan Cinta Anda Harus Segera Berakhir

Jumat, 20 April 2018 | 18:10:39 WIB | Di Baca : 1546 Kali
4 Tanda Hubungan Cinta Anda Harus Segera Berakhir

SeRiau - Untuk mengakhiri sebuah hubungan pastinya harus memerlukan banyak pertimbangan. Banyaknya pertimbangan kadang justru akan membuat seseorang ragu untuk mengambil keputusan.

Agar kamu tidak ragu untuk mengambil keputusan, berikut ini ada beberapa tanda-tanda jika hubungan tidak bisa diteruskan.

1. Perkataan

Saat berantem, pasangan kamu lebih banyak mengkritik. Hal ini akan mengakibatkan penyerangan secara emosional. Perkataan yang kasar atau sindiran tajam darinya dan membuat sakit hati, merupakan sebuah tanda bahwa rasa cinta sudah tidak ada lagi.

2. Kepercayaan

Rasa kepercayaan dalam hubungan kamu sudah hilang. Karena kepercayaan adalah salah satu kunci utama, agar hubungan baik-baik saja.

3. Drama

Si Dia tidak bisa mengkontrol emosi, luapan emosi yang berlebihan menandakan bahwa Si Dia sudah tidak memiliki rasa kasih sayang. Hal sekecil apapun bisa jadi pemicu emosinya.

4. Tidak Ada Motivasi

Setiap kali diminta untuk berubah dari kebiasaan buruknya, Si Dia sulit untuk berubah. Kalaupun berubah hanya sebentar saja. Tidak ada lagi minat untuk membahas hal-hal baru atau mengenai hobi atau lelucon yang biasanya kamu bicarakan bersama Si Dia. Semua sudah tidak menarik lagi.(Sumber: Popular-world.com)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Lapas Bagansiapiapi Bersama Warga Binaan Gelar Shalat Idul Fitri 1445 H

5

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H