MENU TUTUP

Lula Kamal: Tak Hanya Artis yang Rentan Narkoba

Ahad, 15 April 2018 | 21:44:43 WIB | Di Baca : 1910 Kali
Lula Kamal: Tak Hanya Artis yang Rentan Narkoba

SeRiau – Dunia hiburan di Tanah Air dibuat berduka dengan maraknya artis yang tertangkap karena narkoba.  Terbaru, artis peran Riza Shahab yang diamankan aparat Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya karena diduga mengonsomsi sabu-sabu beberapa waktu lalu. 

Bagaimana tanggapan artis yang juga dokter, Lula Kamal, melihat fenomena maraknya artis tersandung kasus narkotika? "Enggak usah artis, narkoba itu enggak milih-milih (korban)," katanya di sela kegiatan Bonita Wani Sehat di Markas Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu, 15 April 2018. 

Lula selama ini dikenal aktif menyuarakan antinarkoba. Dokter cantik blasteran Arab-Sunda itu mengatakan bahwa narkoba menyasar segala elemen masyarakat, tidak peduli usia dan profesi.

"Kalau saya bilang narkoba itu adil dalam tanda petik, mau pesek enggak pesek, mau cakep enggak cakep, mau muda atau tua (semua berpotensi disasar narkotika),” tutur Lula.  

Dia mengaku punya pasien candu narkotika dan sudah sepuh.

"Dia perempuan, pengusaha. Jadi kita tidak bisa bilang, oh (korban narkotika) pasti remaja, pasti yang galau, enggak mesti, semua bisa kena. 

Bedanya kalau artis kan punya nama, dia kalau ketangkap tahu semua. Tapi polisi tiap hari menangkap berapa banyak, banyak sebetulnya," ujar Lula. 


sumber  viva.co.id


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Benny Langsung Sembelih Hewan Kurban, SMAN 13 Pekanbaru Potong 4 Hewan Kurban

2

Kurikulum Merdeka Ditanah Air, Memerdekakan Pendidikan Ditanah Melayu

3

Buka Tutup. Gelper di Dumai Jadi Lahan Mencari Uang Setoran

4

Suwandi Pimpin Rapat Persiapan Idul Adha dan Pelaksanaan Kurban

5

Gelar Aksi Bersih dan Olah Sampah, PLN Berkolaborasi dengan Masyarakat Pelestari Lingkungan serta Perkumpulan Pengelola Sampah dan Bank Sampah Nusantara di Pekanbaru