MENU TUTUP

April Bisa Dipesan, Ini Kisaran Harga Toyota C-HR

Selasa, 27 Maret 2018 | 20:35:43 WIB | Di Baca : 2159 Kali
April Bisa Dipesan, Ini Kisaran Harga Toyota C-HR

SeRiau - Sales mobil Toyota sedang bersiap memasarkan Toyota C-HR. Dari pesan whatsapp yang masuk ke redaksi Tempo, sales mobil Toyota dari sebuah dealer di Jakarta menawarkan pemesanan Toyota C-HR. “Tanda jadi Rp 5 juta. Mulai bisa dipesan April,” tulis sales itu Selasa, 27 Maret 2018.

Sales itu juga menginformasikan bahwa Toyota C-HR akan dipasarkan di kisaran harga Rp 300 jutaan. Harga ini mengimbangi Honda HR-V yang dijual mulai Rp 273,5 juta.

Executive General Manager PT Toyota Astra Motor Fransiscus Soerjopranoto memastikan bahwa Toyota C-HR hadir di Indonesia dalam waktu dekat ini. Soerjo berjanji akan segera memberikan informasi detail tentang Toyota C-HR, termasuk soal harga, waktu peluncuran, dan spesifikasinya. “Saat ini kami sedang dalam tahap persiapan,” kata Soerjo kepada Tempo.

Soerjo menambahkan bahwa sejak kehadiran mobil konsep  Toyota C-HR di pamerah otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show dua tahun lalu telah mendapatkan respon positif, baik dari dealer maupun pengunjung. “Hal ini yang membuat kami berusaha sesegera mungkin membawa mobil ini ke Indonesia,” ujarnya.

Menurut Soerjo, pemesanan Toyota C-HR saat ini belum bisa dilihat karena memang belum ada harga atau barang. “Tapi animo masyarakat yang bertanya memang cukup banyak,” tuturnya.

Ia optimistis pasar SUV akan terus berkembang di Indonesia. “Hal ini bisa dilihat dari Toyota Rush kami yang sekarang menjadi market leader di kelas dengan rata rata penjualan 3.500 sebulan, rasanya potensi di pasar ini pun masih positif,” katanya.


sumber Tempo.co


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kurikulum Merdeka Ditanah Air, Memerdekakan Pendidikan Ditanah Melayu

2

Buka Tutup. Gelper di Dumai Jadi Lahan Mencari Uang Setoran

3

Suwandi Pimpin Rapat Persiapan Idul Adha dan Pelaksanaan Kurban

4

Seorang Warga Dumai Kecewa Terhadap Lurah Bangsal Aceh Terkait Penolakan Peningkatan Surat Tanah

5

200 Guru PAUD se Riau Ikuti Diklat Berjenjang Tingkat Dasar. Ini Harapan Kepala BGP Riau