MENU TUTUP

Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan

Jumat, 16 Maret 2018 | 18:14:10 WIB | Di Baca : 1403 Kali
Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan

SeRiau - Sudah banyak film Indonesia yang terinspirasi dari kondisi menjomlo. Love for Salemenambah panjang daftar itu. Yang unik, film itu tak hanya menyajikan dialog kocak, melainkan juga adegan yang realistis dan fenomena modern: mencari kencan lewat aplikasi instan.

Love for Sale bisa menjadi refleksi bagi kehidupan masyarakat urban.

Disney menyuguhkan film lain sebelum menjamu penggemar dengan Avengers: Infinity War April mendatang. Bulan ini ada A Wrinkle in Time yang memunculkan akting Chris Pine. Ceritanya unik, tentang seorang anak yang menjelajahi ruang dan waktu mencari ayahnya.

Selain Tomb Raider yang merupakan buatan ulang dari produksi terdahulu, pencinta film yang membuat adrenalin 'bergemuruh' juga bisa menonton The Strangers dan Game Night. Keduanya film mencekam. Yang satu tentang perburuan, satu lagi pemecah misteri pembunuhan.

Merangkum situs resmi 21 Cineplex, Cinemaxx dan CGV blitz, berikut rekomendasi film dari CNNIndonesia.com.

 

A Wrinkle in Time

Siapa bilang waktu tak bisa dijelajahi? Seorang anak genius bernama Meg Murry (Storm Reid) menjelajahi ruang dan waktu bersama teman-temannya. Bukan hanya ingin membuktikan sesuatu, Murry juga ingin mencari ayahnya yang menghilang misterius karena meneliti penjelahan itu.

Murry pun tak hanya datang ke tempat yang berbeda-beda pada masa berlainan. Ia juga bertemu tiga sosok seperti penyihir yang membantunya menuntaskan misi melintasi waktu.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, Cinemaxx dan CGv blitz.


Love for Sale

Akibat trauma cinta masa lalu dan sibuk bekerja, Richard (Gading Marten) jomlo selama bertahun-tahun. Richard sebenarnya tak kesepian, tapi ia kemudian tergoda mencari pasangan saat teman-temannya bertaruh ia membawa seorang perempuan ke sebuah pesta pernikahan.

Ia mencoba aplikasi kencan. Di sana ia bertemu Arini (Della Dartyan), yang bukan hanya membantunya terhindar dari kalah taruhan, melainkan juga membuatnya terbawa perasaan

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, Cinemaxx dan CGV blitz.


Tomb Raider

Cerita petualangan Lara Croft kembali ke layar lebar. Kalau dahulu Lara Croft dimainkan oleh Angelina Jolie, kini aktris Alicia Vikander yang didapuk menjadi petualang pemilik perusahaan kaya raya. Ia melanjutkan petualangan tujuh tahun setelah sang ayah meninggal.

Berbekal teka-teki dari ayahnya, Croft mendatangi sebuah situs kuno di pesisir Jepang. Di sana ia menemui organisasi rahasia yang berusaha menguasai artefak kuno. Sesuai mandat sang ayah dan mengikuti kata hatinya, Croft pun mencoba menggagalkan rencana jahat itu.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, IMAX, Cinemaxx, dan CGV blitz.


The Strangers: Prey at Night

Sebuah keluarga berpikir mereka beruntung saat bisa tinggal nyaman di sebuah trailer terbengkalai. Mereka pikir semua orang di sana pergi, meninggalkan trailer yang masih punya sambungan listrik dan makanan yang tersimpan di kulkas itu. Namun mereka keliru.

Saat malam datang, di luar ada sekelompok orang bertopeng yang bersiap memburu mereka satu per satu. Ponsel mereka pun dirusak sehingga tak bisa menghubungi siapa pun.

Film ini dapat disaksikan di Cinemaxx dan CGV blitz.


Game Night

Permainan malam itu seharusnya menjadi permainan biasa yang dilakoni Max (Jason Bateman) dan Annie (Rachel McAdams) bersama teman-temannya. Namun permainan itu justru mengantarkan mereka ke sebuah kasus pembunuhan misterius yang harus diselidiki bersama.

Permainan itu memang tentang misteri pembunuhan, lengkap dengan preman dan detektif palsu. Namun Brooks, saudara Max diculik. Awalnya mereka mengira itu adalah bagian dari permainan. Namun penculikan Brooks ternyata nyata, demikian pula bahaya dan kejutan lain.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, Cinemaxx dan CGV blitz.

Sumber CNNIndonesia.com


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Pererat Silaturahmi, Siwo PWI Riau dan Bank BJB Gelar Buka Bersama

2

PLN Siaga Pastikan Keandalan Pasokan Listrik Selama Idul Fitri 1445 H

3

Dukung Mudik Kebangsaan, PT KPI Unit Dumai Turut Melepas Rombongan Pemudik dengan Dua Unit Bus Gratis

4

Rangkaian Ramadan Ceria UMRI Ditutup dengan Buka Puasa Bersama

5

Disponsori Perusahaan Migas, DPP PKWACI Sukses Buat Acara Berbuka Puasa dan Berbagi Paket Lebaran