MENU TUTUP

Skandal Hoes Hoin, Beredarnya Foto Telanjang Tentara Wanita AS

Senin, 12 Maret 2018 | 17:10:12 WIB | Di Baca : 2151 Kali
Skandal Hoes Hoin, Beredarnya Foto Telanjang Tentara Wanita AS

SeRiau - Hoes Hoin, sebuah folder di platform Dropbox tengah menjadi sorotan dan membuat dunia militer Amerika Serikat geger. Pasalnya, folder ini menampilkan ratusan foto tentara wanita AS mulai dari topless hingga bugil yang berasal dari berbagai cabang militer AS.

Deretan foto tentara wanita AS telanjang ini kemudian beredar luas melalui media sosial dan tengah menjadi perbincangan. Skandal Hoes Hoin ini sontak tak hanya membuat militer dan publik Amerika Serikat heboh.

Dikutip dari Vice.com, file tersebut kini tak lagi bisa diakses karena telah dihapus. Hal ini diungkapkan langsung oleh pihak Dropbox yang menyatakan tautan tersebut telah dihapus.

Mereka pun akan mengambil langkah dengan melakukan penyelidikan terkait unggahan konten itu. Penyebar Hoes Hoin tersebut juga akan dikenakan tindakan hukum.

Hal ini berawal sekitar dua minggu lalu saat folder Hoes Hoin itu muncul di sebuah grup Facebook bernama “Blame Marines United (Non-Butthurt Edition)".

Admin grup itu juga dikabarkan dari grup Marinir United yang asli. Melalui grup tersebut, folder Hoes Hoin terus dibagikan dan tersebar secara luas. Namun kini, grup yang menyebarkan foto bugil tentara AS itu telah ditutup oleh Facebook.

Sudah Pernah Terjadi

Tersebarnya foto-foto bugil para tentara wanita AS sudah pernah terjadi sebelumnya. Pada kasus tersebut terdapat puluhan kelompok media sosial militer informal yang saling berbagi foto tanpa busana.

 

sumber Liputan6.com


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Benny Langsung Sembelih Hewan Kurban, SMAN 13 Pekanbaru Potong 4 Hewan Kurban

2

Kurikulum Merdeka Ditanah Air, Memerdekakan Pendidikan Ditanah Melayu

3

Buka Tutup. Gelper di Dumai Jadi Lahan Mencari Uang Setoran

4

Suwandi Pimpin Rapat Persiapan Idul Adha dan Pelaksanaan Kurban

5

Gelar Aksi Bersih dan Olah Sampah, PLN Berkolaborasi dengan Masyarakat Pelestari Lingkungan serta Perkumpulan Pengelola Sampah dan Bank Sampah Nusantara di Pekanbaru