MENU TUTUP

Keuangan Suami Perlukah Diketahui Istri?

Sabtu, 03 Maret 2018 | 09:47:14 WIB | Di Baca : 1439 Kali
Keuangan Suami Perlukah Diketahui Istri?

SeRiau - Keuangan adalah komponen utama dalam sebuah hubungan pernikahan dan mungkin Anda juga telah mengetahuinya. Menurut sebuah survei yang dilakukan oleh Fidelity, ada 43 persen istri yang bahkan tidak mengetahui gaji dari suami mereka, apakah Anda merupakan salah satu yang tidak mengetahui apa pun tentang keuangan pasangan?

Dilansir dari brides.com, beberapa wanita merasa bahwa uang hanya membuat mereka stres, sehingga menyerahkan semuanya kepada pasangan. Beberapa lainnya membiarkan para suami memiliki akun keuangan yang tidak mereka ketahui pemasukan dan pengeluarannya.

Seberapa paham Anda tentang keuangan suami?

Sebelum menikah, keuangan harus menjadi satu hal prioritas yang sangat penting dibicarakan sedini mungkin. Anda dan pasangan bisa mulai dengan harapan finansial di masa depan, bagaimana keduanya akan menghabiskan uang, tujuan menabung, dan apa yang ingin dibeli.

Hal ini juga bisa membantu Anda dan pasangan mengetahui kekurangan masing-masing dan saling membantu untuk mengatasinya. Tentu saja ini bukan masalah bersikap posesif atau agresif. Namun dengan mengetahui keuangan suami, sebagai istri Anda bisa membantu mengelolanya dengan lebih baik lagi. (*JJ)



Sumber: liputan6


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

5

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman