MENU TUTUP

Lagu 'Bento' Tutup Penampilan Elek Yo Band di BNI JJF 2018

Jumat, 02 Maret 2018 | 22:41:13 WIB | Di Baca : 1488 Kali
Lagu 'Bento' Tutup Penampilan Elek Yo Band di BNI JJF 2018

SeRiau - Mengakhiri penampilan mereka di perhelatan jazz terbesar di Indonesia, Java Jazz Festival 2018, Elek Yo Band membawakan lagu fenomenal, yaitu 'Bento' milik Iwan Fals. Lagu ini, dinyanyikan bersama-sama oleh personel yang terdiri dari anggota Menteri Kabinet Kerja.

Para personelnya adalah Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi (vokal), Agus Marsudi (bass), Kepala Bekraf Triawan Munaf (keyboards), Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (gitar/vokal), Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono (drum), Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati (vokal), dan Koordinator Staf Khusus Pre­siden Teten Masduki (vokal).

"Kita nyanyi bareng-bareng, ya. Kita meriahkan malam hari ini dengan lagu 'Bento'," kata Teten Masduki di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (2/3).

Kemudian bunyi bass dari Agus Marsudi menggema di ruangan konser. Penonton pun bersorak. Setelahnya, itu bersama para personel Elek Yo Band, penonton menyanyikan 'Bento' yang aliran musiknya sudah diubah ke jazz.

Hingga akhir lagu, penonton ikut bernyanyi bersama-sama dengan personel Elek Yo Band. Penutupan penampilan Elek Yo Band di BNI JJF 2018 pun ditutup dengan apik.

Para personel kemudian memberikan salam perpisahan dengan penonton. Namun, penonton seakan tak terima dan berteriak agar Elek Yo Band tetap manggung.

"We want more! We want more!" teriak penonton. Namun, penampilan Elek Yo Band tetap harus berakhir. Di lagu 'Bento', Endah 'N Rhesa juga menemani Elek Yo Band bernyanyi bersama. (*JJ)




Sumber: Kumparan


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

5

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman