MENU TUTUP

Bahaya Banget Nih, 7 Tanda Pasangan Masih Sering Curhat ke Mantan

Senin, 19 Februari 2018 | 10:41:47 WIB | Di Baca : 3659 Kali
Bahaya Banget Nih, 7 Tanda Pasangan Masih Sering Curhat ke Mantan

SeRiau - Mantan adalah orang yang pernah singgah di hati. Meski demikian, mantan bukan orang yang harus dimusuhi karena hubungan kalian telah berakhir. Kamu tetap bisa berteman dengan menetapkan batasan dalam hubungan kalian.

Namun bagaimana jadinya jika ternyata pasanganmu sendiri masih kerap curhat ke mantannya? Coba deh kenali tandanya di artikel ini!

1. Dia terlihat sangat akrab saat bertemu sang mantan

Ini gejala pertama yang patut dicurigai. Pasanganmu justru terlihat sangat akrab saat bertemu dengan mantan pacarnya. Bahkan, mereka terkadang lupa waktu ketika sedang bercengkerama. Hati-hati, bisa jadi pasanganmu lupa menetapkan batasannya dan masih sering mencurahkan perasaan kepada mantannya.

2. Nomor mantannya ada di daftar teratas kotak masuk atau panggilan masuknya


Masih menyimpan nomor mantan bukan hal yang patut dicurigai. Namun, kamu mesti curiga jika ternyata nomor mantan pasangan ada di daftar teratas inbox maupun received callsnya. Bisa jadi mereka masih sering menjalin hubungan dan saling bertukar cerita mengenai banyak hal.

3. Ketika kamu memancing pembicaraan tentang mantannya, dia menanggapi dengan antusias dan tahu detail kegiatan mantan


Coba sesekali pancinglah pasangan untuk membicarakan mengenai mantannya. Jika dia terlihat antusias dan bahkan tahu detail rinci mengenai kegiatan atau hal terbaru mengenai mantannya, kamu patut curiga. Bisa jadi pacarmu masih seringstalking mantan atau malah mereka berdua masih intens berkomunikasi.

4. Mereka pergi bersama tanpa pasangan meminta izin atau memberitahumu

Kerap pergi bersama dengan mantan tanpa memberitahumu adalah tanda bahaya. Jika memang tidak ada sesuatu di antara mereka, tentu pasangan bakal memberitahumu atau ikut melibatkanmu. Namun, jika dia hanya memutuskan untuk pergi berdua saja, mungkin memang ada hal yang sengaja disembunyikan darimu.

5. Ketika kamu membuat lelucon mengenai mantannya, dia tak ikut tertawa namun malah membelanya


Coba sesekali lontarkan lelucon mengenai mantan pasangan. Lihatlah reaksinya, apakah pasanganmu ikut tertawa atau justru membela mantannya? Jika pasanganmu malah membelanya, bisa jadi memang mereka masih akrab dan saling mendukung satu sama lain.

6. Gak hanya di dunia nyata, mereka juga masih sering berinteraksi di dunia maya

Interaksi yang terjadi di antara mereka gak hanya terjadi di dunia nyata saja. Pasanganmu dan mantannya masih kerap bertukar kabar, komen, atau like status di dunia maya. Bisa jadi mereka masih kerap mengobrol panjang lebar lewat inbox akun medsos.

7. Ada foto atau barang dari mantan yang masih disimpannya


Apakah masih ada barang atau foto dari mantannya yang disimpan oleh pasanganmu? Jika iya, kamu wajib berhati-hati, bisa jadi rasa sayang pasangan ke mantannya belum sepenuhnya hilang. Bahkan, bisa jadi mereka masih sering bertukar cerita.

Ada berapa tanda nih yang kamu temukan? Jika lebih dari tiga, kamu wajib hati-hati nih!

 

 

 


sumber IDN Times


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid