MENU TUTUP

5 Tipe Cowok yang Gampang Bikin Cewek Jatuh Cinta

Sabtu, 17 Februari 2018 | 13:08:01 WIB | Di Baca : 9249 Kali
5 Tipe Cowok yang Gampang Bikin Cewek Jatuh Cinta

SeRiau - CEWEK pasti ingin punya cowok idaman yang bisa bikin dirinya bahagia sepanjang masa. Enggak cuma cowok yang pilih-pilih pasangan, cewek juga punya tipe cowok idaman yang diincarnya.

Apalagi cewek lebih teliti dalam memilih kategori pasangan, baik itu saat menunjukkan lirikan pertamanya saat jatuh cinta dan pacaran. Nah, untuk ke jenjang lebih serius, cewek juga punya cowok jagoan supaya bisa jadi teman hidupnya sepanjang hayat.

Meski cewek dibilang harus punya manner baik dan cerdas, bukan berarti cewek tidak bebas dalam menjalankan kehidupannya. Ingat guys, cewek paling enggak suka dikekang dalam memilih mana yang baik dan yang buruk.

Biar kalian tahu lebih lanjut bagaimana tipe cowok yang disukai wanita, berikut adalah lima kategorinya. Simak ulasannya, dilansir Elitedaily.

Penampilan fisik

Kadang cowok hampir tidak peduli dengan penampilan fisiknya saat bertemu orang-orang baru. Bagaimana cewek bisa jatuh cinta kalau cowok penampilannya tidak rapi, bau badan atau hidupnya jorok. Apalagi cowok yang merokok, biasanya cewek mmempertimbangkan hal itu. Merokok adalah salah satu bagian gaya hidup tidak sehat yang dilakukan oleh seorang laki-laki, tapi butuh diubah.

Rendah hati dan tidak dingin

Jangan bersikap dingin di hadapan cewek. Tapi kebanyakan cowok bersikap seperti itu. Bagaimana cowok gampang punya calon pasangan hidup kalau sikapnya dingin, cuek dan tidak responsible. Nanti enggak ada yang 'peluk' lho karena terlalu dingin. Selain itu, cowok rendah hati juga disukai cewek, karena tipe cowok seperti itu hidupnya pasti akan sukses dan punya banyak teman dekat.

Perhatian dan tidak suka berbohong

Cewek memang paling suka dimanja atau malah digombalin, biar romantis. Karena pada dasarnya cewek paling senang dibuat nyaman. Karenanya, berikan si dia perhatian lebih supaya merasa 'dipeluk'. Cowok yang super perhatian pasti gampang bikin cewek kepincut. Tapi paling penting, cowok harus setia dan jangan pernah berbohong dengan cewek.

Berkarisma

Cewek akan pertama kali jatuh cinta dengan cowok karismatik. Ada satu sisi menarik dari tatapan matanya. Apalagi kalau melihat cowok itu baik dan perhatian, hmm enggak lama lagi ungkapan cinta yang dilontarkan cowok bakal langsung diterima. Apalagi kalau hidupnya sudah mandiri dan berpikir lebih dewasa dari cewek.

Bebas

Cewek paling suka cowok bijak, karena dianggap mandiri dan membebaskan apa yang diinginkan cewek. Misalnya cewek butuh 'me time' untuk istirahat, cari inspirasi, menghilangkan penat dan tujuan lainnya. Jangan pernah melarang wanita untuk melakukan apapun, selama itu masih baik. Kalau tidak, dia akan cepat jenuh dengan perlakuanmu.

 

 

sumber okezone


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid