MENU TUTUP

Para Pria, Simak Khasiat Pisang untuk Kehidupan Seks Yang Lebih Dashyat

Sabtu, 17 Februari 2018 | 10:12:50 WIB | Di Baca : 2057 Kali
Para Pria, Simak Khasiat Pisang untuk Kehidupan Seks Yang Lebih Dashyat

SeRiau - Suka menikmati pisang? Buah yang satu ini tidak hanya nikmat rasanya, tapi juga menawarkan banyak khasiat, termasuk untuk urusan ranjang. 

Seperti dilansir dari Female First, pisang merupakan sumber terbaik dari vitamin B yang bermanfaat memompa level energi saat Anda hendak berolahraga. Vitamin B juga meredakan level stres sehingga menjaga Anda tetap fokus. 

Selain vitamin B, pisang mengandung triptofan, asam amino yang memproduksi serotonin atau hormon yang memberikan rasa nyaman. 

Tidak hanya itu, pisang mengandung potasium dan riboflavin, zat yang berperan penting dalam memproduksi hormon seks. Berkat rutin mengkonsumsi pisang, kesehatan jantung Anda juga akan tetap terjaga sehingga gairah seks Anda akan tetap bergelora. 

Zat-zat lain di pisang yang ikut membangkitkan libido di antaranya bromelain. Selain melancarkan aliran darah ke organ seks, bromelain membantu mengurangi risiko impoten pada pria. 

Nah, dengan segala khasiatnya, jangan lupa untuk menyertakan selalu buah pisang didalam menu harian Anda. Agar tidak bosan, variasikan menu pisang, entah itu pisang goreng atau kolak pisang, atau dikombinasikan dengan coklat atau keju. (*JJ) 



Sumber: wolipop


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Lapas Bagansiapiapi Bersama Warga Binaan Gelar Shalat Idul Fitri 1445 H

5

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H