MENU TUTUP

7 Alasan Pria Beristri Jatuh Cinta dengan Wanita Lain

Rabu, 07 Februari 2018 | 09:27:18 WIB | Di Baca : 2027 Kali
7 Alasan Pria Beristri Jatuh Cinta dengan Wanita Lain

Jakarta, SeRiau - Banyak orang bermimpi tentang membina rumah tangga yang sempurna sejak kecil. Mereka bermimpi suatu hari nani menemukan orang spesial yang akan menemani hingga akhir hayat.

Sayangnya, tak semua impian tersebut selalu terwujud. Sangat sering rumah tangga hancur karena kenyataan yang kejam. Ada banyak kasus terjadi perceraian karena suami jatuh cinta pada wanita lain. Terlepas dari hal tersebut, 7 alasan berikut biasanya yang membuat seorang pria jatuh cinta pada wanita lain dan meninggalkan keluarganya.

1. Ia sedang mencari teman

Kita semua ingin memiliki seseorang yang spesial, yang akan selalu mendengarkan kita dengan penuh perhatian, mengerti kita, dan memberi nasehat tanpa menghakimi.

Ini terjadi tak terkecuali pada pria. Mereka ingin tinggal dengan wanita yang akan menjadi teman sejati baginya dan tak pernah mengatakan padanya: Kan sudah aku bilang.

2. Pria suka bermain-main

Pernikahan selalu menuntut pertanggungjawaban. Saat pria bosan, mereka mencari seseorang yang siap bersenang-senang dan menghabiskan waktu bermain atau melakukan sesuatu yang bodoh. Jadi, jika ia merasa tak ada sesuatu yang mengasyikan lagi di dalam pernikahannya, ia akan mencari wanita yang lain.

3. Ia menyukai wanita yang mandiri

Terdengar aneh, para pria menyukai wanita mandiri tapi tak sepenuhnya mandiri. Dengan kata lain, mereka menyukai wanita yang mandiri tapi masih sedikit bergantung padanya sehingga ia merasa masih dibutuhkan.

4. Ia menyukai wanita yang bahagia

Setiap pria ingin membuat wanitanya bahagia. Bia ia tak berhasil melakukannya, ia akan mencari wanita yang lain. Ia berpikir bahwa ia tak lagi bisa membahagiakan Anda, karena itulah ia meninggalkan Anda.

5. Mencari sesuatu yang baru

Sangat sering pria jatuh cinta pada wanita lain karena mereka menginginkan sesuatu yang baru, sesuatu yang tak Anda miliki. Bila Anda bukan apa yang dia inginkan, ia mulai mencarinya di wanita lain.

6. Tak tahan dengan air mata

Beberapa orang mengklaim bahwa kebanyakan pria menipu istri mereka karena istri mereka begitu mudah mengeluarkan air mata. Saat seorang wanita menangis, ia akan membuat seorang pria merasa bersalah dan bertanggung jawab.

Di sisi lain, tidak semua pria menyukai kewajiban tersebut. Jauh lebih mudah menemukan wanita lain untuk memecahkan masalah dan membantu dirinya.

7. Karena egonya

Ketika seseorang menikah cukup lama, perasaan mereka tak sekuat dulu. Itulah sebabnya ketika wanita lain muncul dan nampaknya menghargai serta membuat pria itu seperti pahlawan, harga dirinya tumbuh dan dia merasa hebat. (*JJ)



Sumber: liputan6


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

4

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman

5

Sambut Mudik 2024, PLN Tambah 5 SPKLU di Riau