MENU TUTUP

Pengurus Motor Besar Club Pekanbaru Dikukuhkan

Jumat, 19 Januari 2018 | 21:52:19 WIB | Di Baca : 2835 Kali
Pengurus Motor Besar Club Pekanbaru Dikukuhkan Pengurus MBC Indonesia Wilayah Pekanbaru

SERIAU.COM - Kabar gembira datang dari Motor Besar Club Indonesia. Kali ini pengurus Wilayah, Motor Besar Club (MBC) Pekanbaru priode 2018-2021 secara resmi dikukuhkan pada Senin (15/1/18).

Kegiatan dipusatkan di Score Hotel Grand Jatra Pekanbaru dan dihadiri puluhan anggota MBC dari berbagai wilayah Indonesia.

MBC Pekanbaru merupakan chapter yang telah diberikan legitimasi dari MBC Pusat yang diketuai langsung oleh Syamsul Rizal (Uncle), Wakil Ketua Dr. Surya Utama. Sedangkan untuk para pembina adalah Taufik Arrakhman, Muhammad Mustofa, Rudi Junaedi dan Rommy Dian Permana.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Dalam sambutannya, Uncle tak lupa mengucapkan terima kasih atas pengukuhan pengurus MBC Pekanbaru. Sehingga kedepan MBC mampu berjalan dengan baik untuk meningkatkan persatuan antara sesama.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris MBC Indonesia, Bro Ryan menambahkan bahwa MBC memberikan ruang kepada siapa saja yang ingin bergabung. Ia meyakini bahwa MBC Pekanbaru akan terus maju dan berkembang.

"Ada hal yang paling penting dalam MBC, yaitu menjaga kekompakan. Aktif dalam berbagai kegiatan termasuk bersinergi dengan beberapa klub motor yang tersebar di berbagai wilayah," tegas Bro Ryan. (***)

 


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

5

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman