Wow, Pesepakbola Ini Pamer Jaket Berlapis Emas

  • Sabtu, 27 Januari 2018 - 01:09:26 WIB | Di Baca : 293 Kali

SERIAU.COM - Berpenampilan rapi merupakan sesuatu hal penting bagi kebanyakan pemain sepakbola profesional kelas dunia.

Tidak hanya saat berada di lapangan pertandingan saja bahkan di luar lapangan para pemain bintang uga kerap menuai sorotan dengan berbagai aksi yang diperlihatkan mereka ke publik.

Salah satunya adalah Dani Alves. Bintang Paris Saint Germain (PSG) satu ini menjadi pusat perhatian saat memakai jaket emas di acara Paris Haute Couture Fashion Week.

Loading...

Bahkan >

Dilansir The Sun, bek 34 tahun itu telah mencerahkan acara tersebut pada hari Rabu 24 Januari 2018 dengan memamerkan Blazer Versace seharga  £ 1.100 atau setara Rp20,8 juta.

Memang, Alves dilaporkan sering menghadiri acara model di Paris bulan ini, pun dengan Neymar.

Jika Neymar adalah pemain sepakbola termahal di dunia, maka Alves adalah pesaing untuk memiliki selera pakaian paling mahal.

Sementara itu, selain Alves dan Neymar, juga terlihat sosok Beckham dalam acara tersebut. Neymar terlihat mengabadikan momen bersama Beckham.

Berbeda dengan Alves, Beckham tampil kalem dengan kaos oblong berlapis blazer biasa. Neymar juga mengenakan kaos oblong dan mengenakan jaket kulit biasa.

Sementara itu, Alves dipanggil diva oleh sang istri, Joana Sanz. Penampilannya mencolok dengan kacamata yang sedikit lucu menjadi sorotan semua mata yang hadir. (ser/viva)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar