Ambisi Lolos Liga I, PSPS Kontrak Aji Santoso

  • Senin, 10 Juni 2024 - 14:27:32 WIB | Di Baca : 165 Kali

 

Seriau - Pekanbaru - Hanya bisa bertahan di liga dua musim lalu, Kini PSPS pasang target tinggi untuk masuk Liga 1 musim depan, dan Aji santoso di pilih untuk menukangi PSPS musim 2024 ini.

Melalui konfrensi pers pada senin 10/6 2024 di hotel grand elitte,  Effendi Syahputra selaku CEO PSPS
dan menjer tim PSPS Edward Riansyah yg akrab di sapa edu memperkenalkan Aji Santoso sebagai arsitek tim askar bertuah pada musim 2024 mendatang.

Dengan di tunjuknya Aji sebagai pelatih , pihak menjemen langsung tancap gas dengan target ke liga satu musim depan, hal tersebut di ungkapkan Edu saat konfrensi pers tersebut." musim ini target kita lolos ke liga 1, oleh karena itu kita sudah mempersiapkan semua hal termasuk seorang pelatih yang handal" ujarnya.

Ditambahkan edu, untuk mepersiapkan skuat PSPS yang berkualitas musim ini, pihaknya mempercayakan kepada pelatih untuk memilih pemain, agar tim yg terbentuk dapat solit dan sesuai dengan karakter pelatih.

" tidak ada interpensi pemain, kita hanya menyodorkan nama nama pemain , nanti pelatih yang menentukan" tegas edu.

Sementara itu pihak menejemen melalui CEO Effendi Syahputra juga menegaskan bahwa tahun ini pihaknya lebih serius lagi dalam mempersiapkan tim, " tahun ini kita lebih serius untuk dapat melangkah ke liga 1, disamping mempersiapkan dana , pihak menejemen jauh jauh hari sebelum kompetisi bergulir langsung mengikat aji santoso yang merupakan pelatih handal dan bertangan dingin di kompetisi liga di Indonesia" ujarnya.

Disamping itu Aji Santoso yang merupakan mantan pelatih persebaya ini mengungkapkan siap membawa PSPS ke liga 1, dia juga akan memersiapkan tim dengan melakukan seleksi baik pemain yang ada di liga 1 maupun pemain liga 2 serta pemain lokal.

" saya mencari pemain yang berkualitas, oleh sebab itu saya akan melakukan penjaringan pemain, dan saya tidak mau di interfensi oleh pihak mana pun dalam menentukan pemain, " ujarnya menegaskan.

Adapun penjaringan pemain lokal Riau akan digelar pada 10 juni 2024 sore di stadion rumbai. ( ***)

 





Berita Terkait

Tulis Komentar