Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

  • Kamis, 11 April 2024 - 22:54:21 WIB | Di Baca : 506 Kali

 

SeRiau - Pekanbaru - Sekitar 3.000 warga, Kamis (11/4) atau lebaran kedua Idul Fitri 1445 H hadir di rumah dinas Wakil Ketua DPRD Riau H Agung Nugroho.

Pantauan di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau H Agung Nugroho, ribuan warga tumpah ruah silih berganti menghadiri Open House hari kedua yang digelar wakil rakyat dari Partai Demokrat tersebut.

Bahkan tampak juga hadir Pj Sekdaprov Riau Indra dan para pejabat dilingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau hadir dalam Open House tersebut.

Dalam kesempatan itu para tamu yang hadir silih berganti ingin berfoto dengan Ketua Partai Demokrat Provinsi Riau tersebut yang didampingi istri tercintanya Hj Sulastri SSos MH.

Menikmati momen kebersamaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho menggelar open house di Kediaman Dinas, Jalan Sumatera, Kota Pekanbaru, Rabu (10/4) sampai Minggu (14/4).

Wakil Ketua DPRD Riau, Agung Nugroho mengatakan, Hari Raya Idul Fitri tentunya menjadi momen kebahagiaan yang dinanti setelah menjalani ibadah puasa satu bulan penuh di bulan Ramadan.

"Untuk itu kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah kepada seluruh masyarakat Provinsi Riau, terkhusus di Kota Pekanbaru. Mari kita manfaatkan momen ini untuk mempersatukan kembali segala perbedaan, Pileg dan Pilpres sudah berlalu sekarang saatnya kita kembali menyatu," ujar Wakil Rakyat dari Dapil Kota Pekanbaru tersebut.

Menurut Agung, dirinya sangat menantikan kehadiran masyarakat yang ingin bersilaturahmi dengan dirinya. Apalagi, pada Pemilu 2024 ini, dirinya kembali terpilih menjadi Anggota DPRD Riau.

"Dalam Pemilu 2024 ini sebanyak 47 ribu suara masyarakat Pekanbaru memilih saya dan tentunya itu memberikan dorongan sampai akhirnya saya terpilih kembali. Suara itu juga mengantarkan saya menjadi caleg dengan perolehan suara paling banyak se Riau," ucap Agung.

Dalam Pemilu 2024 itu istri tercinta Agung Nugroho juga maju menjadi calon anggota DPRD Riau dapil Riau 1 dan Hj Sulastri berhasil menjadikannya sebagai Caleg DPR RI peraih suara terbanyak di Kota Pekanbaru.

"Untuk itu saya dan keluarga akan menunggu masyarakat. Kita akan silaturahmi, menikmati momen lebaran bersama orang-orang tersayang. Kita jadikan kegiatan itu sebagai ajang untuk memaafkan dan kembali fitri," ungkapnya.

Hari kedua Open House ini kata Agung lagi, warga juga cukup ramai yang hadir dan ini tentunya Momen yang sangat membahagiakan. "Open House ini akan kami gelar selama 5 hari," ujar Agung.

Warga terlihat antusias menghadiri Open House di kediaman Wakil Ketua DPRD Riau H Agung Nugroho walaupun hari hujan gerimis warga terus berdatangan hinggal pukul 16.00.(***)





Berita Terkait

Tulis Komentar