Pemberian NIB Kepada UMK Kota Pekanbaru di Hadiri Ginda Burnama

  • Kamis, 10 Agustus 2023 - 19:37:10 WIB | Di Baca : 634 Kali

 

SeRiau- Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota Pekanbaru Ginda Burnama ST MT menghadiri Undangan Kementerian Investasi dan Badan Koordinasi Penanaman Modal untuk Kegiatan Pemberian Nomor Induk Berusaha ( NIB) kepada Pelaku Usaha Mikro Kecil ( UMK) Perseorangan dan Tujuan Percepatan Penerbitan Legalitas Usaha di Gedung Serba Guna Politeknik, Kamis ( 10/8).

Kepada Media ini Ginda memberikan Apresiasi Setinggi tinggi kepada Kementerian Investasi dan Badan Koordinasi Penanaman Modal yang Menyelenggarakan kegiatan ini" Kita Beri Apresiasi kepada Kementrian Investasi/ Badan Koordinasi Penanaman Modal yang Menyelenggarakan Kegiatan Pemberian NIB ini Kepada UMK kita di Pekanbaru" tegasnya.

Dilanjutkan Ginda  Dengan adanya pemberian NIB dan dukungan dari pemerintah pusat dan daerah, diharapkan UMK di Pekanbaru dapat tumbuh dan berkembang secara berkelanjutan, serta memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi Kota Pekanbaru.

Selain itu, Pekanbaru juga mendapatkan penghargaan atas keberhasilan berprestasi dalam mendorong percepatan pembukaan izin usaha mikro dan kecil (UMK) dari Kementerian Investasi. Penghargaan ini menjadi bukti bahwa Pekanbaru telah berhasil menciptakan lingkungan yang kondusif bagi UMK untuk berkembang.( ***)

 





Berita Terkait

Tulis Komentar