DPC Gerindra Rohil Ajukan Berkas Bacaleg, KPU : Lengkap, Benar dan Diterima

  • Sabtu, 13 Mei 2023 - 08:09:07 WIB | Di Baca : 737 Kali

SeRiau - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Rokan Hilir menyerahkan berkas pengajuan Pendaftaran bakal calon Anggota DPRD Rohil untuk pemilu Tahun 2024, penyerahan berkas persyaratan Bacaleg berlangsung di Kantor KPU Rohil Jalan Kecamatan Bagansiapiapi, Sabtu (13/5/2023) Siang.

Penyerahan berkas Bacaleg Partai Gerakan Indonesia Raya tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) H.Syafruddin Iput didampingi Wakil Ketua Samsul Akmal, Pengurus DPC, Ketua PAC Bangko, Simpatisan dan bakal Caleg Partai Gerindra.

Kedatangan Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) tersebut disambut langsung oleh ketua KPU Rohil Suprianto dengan didampingi tim Penerima KPU Rohil diantaranya anggota KPU Kabupaten Rokan Hilir, Eka Murlan, Hendra dan Hasbullah Rambe. Dan turut dihadiri juga oleh komisioner Bawaslu Kabupaten Rohil.

Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) H Syafruddin Iput pada kesempatan ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada KPU dan Bawaslu Kabupaten Rokan Hilir bahwasanya partai gerakan Indonesia raya resmi terdaftar di KPU sesuai dengan berita acara yang telah diumumkan.

" Pada kesempatan ini kami mengucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya, pertama khusus kepada KPU Kabupaten Rokan Hilir yang disaksikan juga langsung dari Bawaslu Kabupaten Rokan Hilir, bahwasanya partai gerakan Indonesia raya kabupaten Rokan hilir telah resmi terdaftar di KPU sesuai dengan berita acara yang telah diumumkan bahwa bakal Calon legislatif kabupaten Rokan Hilir dari partai Gerakan Indonesia Raya, mulai dapil 1, Dapil ll, Dapil lll dan Dapil IV dan Dapil V dinyatakan lengkap.

"Semoga Allah SWT memberikan keberkahan dan meluruskan serta mengabulkan niat kami sebagai kader militan partai gerakan Indonesia raya khususnya kabupaten Rokan Hilir untuk meraih suara minimal 9 Kursi," Ujarnya.

Dalam kesempatan itu Anggota dprd Riau tersebut dengan lantang menyampaikan jika kursi DPRD melebihi target maka dirinya akan maju sebagai calon Bupati Rohil pada pemilu 2024.

" Dan penegasan dari saya selaku ketua dewan pimpinan cabang partai gerakan Indonesia raya kabupaten Rokan Hilir, kalau Allah SWT meridhoi, kursi Gerindra sesuai dengan target kami dan melebihi, saya menyatakan sikap pada sore hari ini bakal maju calon Bupati Kabupaten Rokan Hilir periode 2024-2029, dan ini bukan merupakan ego dan bukan merupakan haus kekuasaan, tapi ini merupakan panggilan hati nurani untuk kebaikan daerah Rokan hilir.l, "Ungkap Syafruddin. (ad)
 





Berita Terkait

Tulis Komentar