Kondisi Jalan di Pekanbaru Memprihatinkan, Hamdani Desak Pemko Segera Perbaiki Jalan Paus, Parit Indah, Belimbing 

  • Jumat, 24 Februari 2023 - 13:34:52 WIB | Di Baca : 2198 Kali
Hamdani,MS SIp Angggota Komisi III Fraksi PKS

 

SeRiau-  Melihat kerusakan banyak jalan di kota Pekanbaru, apalagi ditambah dengan tingginya intensitas hujan yg turun di kota Pekanbaru yg semakin mengakibatkan kerusakan jalan yg ada di ruas kota Pekanbaru, khususnya di Marpoyan Damai dan Bukit raya.

Hamdani selaku anggota DPRD yg mewakili Kecamatan dan Bukit Raya, mendapatkan banyak aduan dan aspirasi masyarakat di dapilnya terkait hal tersebut. 

Untuk menindaklanjuti, Hamdani menyampaikan kepada pihak pemko, khususnya Dinas PU PR dan perkim agar segera menindaklanjuti aduan dan komplain warga tersebut dengan segera memperbaiki jalan jalan yg rusak yg tidak sedikit juga menyebabkan kecelakaan pada penggunaan jalan yg rusak tersebut. 

Hamdani menyampaikan bahwa perbaikan harus segera dilaksanakan mengingat APBD sudah di sahkan dan seharusnya kegiatan kegiatan di pemko termasuk kegiatan perbaikan dan pembangunan sudah bisa dijalankan, mengutip pernyataan sekda kota Pekanbaru beberapa waktu lalu. 

Apalagi PJ walikota Pekanbaru sangat concern untuk menjalankan program perbaikan jalan dan infrastruktur tersebut dan menjadi salah satu prioritas program PJ walikota Pekanbaru, Bpk. Muflihun.  

Kemudian Hamdani menyampaikan bahwa, jalan Paus sudah seharusnya di overlay hotmix , begitu juga jalan Parit Indah dan beberapa ruas jalan lainnya di kota Pekanbaru. 

Begitu juga dengan  perbaikan jalan belimbing, Taskurun, Garuda, Duyung, jalan Inpres, dan jalan jalan lainnya. Kita mendesak pemko agar segera melaksanakan perbaikan tersebut. 

Kita sangat apresiasi dan dukung kerja kerja skala prioritas Bpk PJ. Walikota Pekanbaru untuk membenahi permasalahan yg ada. 
Apalagi sekarang musim penghujan yg akan menambah kerusakan jalan yg sudah ada.(***)





Berita Terkait

Tulis Komentar