PKS menyapa,Hamdani Silaturrahim Dengan Tokoh Masyarakat Dan Ibu Ibu Dalam Kegiatan Senam di Marpoyan Damai

  • Senin, 30 Januari 2023 - 15:51:15 WIB | Di Baca : 2465 Kali

 


Bertempat di salah satu lapangan RW di Tangkerang Barat kecamatan Marpoyan Damai, pada Ahad, 29 Januari 2023 diadakan kegiatan PKS menyapa yg diadakan oleh Dewan Pengurus Ranting ( DPRa ) PKS kelurahan Tangkerang Barat Kecamatan Marpoyan Damai bekerjasama dengan Rumah Keluarga Indonesia Tangkerang Barat. Terlihat hadir dalam kegiatan PKS menyapa tersebut, Hamdani MS, S.IP anggota DPRD Pekanbaru Fraksi PKS yg juga tokoh masyarakat Pekanbaru beserta Istri, ketua DPRA PKS Tangkerang Barat, Riki Arnaidi, M.Ag, ketua RKI Tangkerang Barat, Bu Safiah , tokoh masyarakat Tangkerang Barat dan ibu ibu peserta senam PKS.  

Program PKS menyapa tersebut merupakan program dari DPP PKS bagi struktur dan kader PKS SE Indonesia agar lebih intens menyapa dan bersilaturahmi dengan masyarakat, karna dengan bersilaturahim dapat membangun kebersamaan, kecintaan dan kolaborasi dengan masyarakat. Kegiatan PKS menyapa di dpra Tangkerang Barat tersebut di isi dengan senam sehat go PKS go dan senam PKS Nusantara yg sedang booming di tengah tengah masyarakat. Setelah senam dilanjutkan dengan sarapan bersama, pemeriksaan kesehatan gratis dan penyampaian program program DPRA PKS Tangkerang Barat, program Rumah Aspirasi Hamdani dan program lainnya yg dapat langsung dirasakan oleh masyarakat.
Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama. 
Dalam sambutannya, Hamdani anggota DPRD Pekanbaru menyampaikan bahwa, PKS ingin selalu dekat dengan masyarakat, hal tersebut dibuktikan dengan senantiasa berjalannya program dan kegiatan PKS mulai setelah pemilu 2019 hingga hari ini, bahkan Hamdani selaku anggota DPRD Pekanbaru dari fraksi PKS telah membuka rumah Aspirasi Hamdani sejak tahun 2020 hingga saat ini dan sudah melayani ribuan masyarakat Marpoyan Damai bukit raya bahkan dari kecamatan lainnya di kota Pekanbaru dalam hal membantu kelancaran Adminduk masyarakat. Dan tentunya banyak lagi program program lainnya yg sudah dikerjakan dan dilaksanakan oleh PKS,  Hamdani dan Rumah Aspirasi Hamdani semenjak dilantik sebagai anggota DPRD hingga saat ini. Semoga dengan kegiatan ini semakin mengokohkan bahwa PKS selalu dekat dan melayani masyarakat dari dan sampai kapanpun, mau pemilu atau tidak sedang pemilu, tutup Hamdani.(***)





Berita Terkait

Tulis Komentar