SK DPC Gerindra Rohul Diserahkan Langsung oleh Ketua DPD Gerindra Riau

Budiman Lubis Dipercaya Gantikan Sukiman Pimpin Gerindra Rohul

  • Senin, 23 Januari 2023 - 15:55:24 WIB | Di Baca : 1808 Kali

 


SERIAU - Jelang berlangsungnya pesta politik 2024 atau Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Riau resmi serahkan SK Pergantian Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Rokan Hulu dari H Sukiman yang merupakan Bupati Rokan Hulu kepada Budiman Lubis.

Pergantian Ketua DPC Gerindra Rokan Hulu itu dituangkan dalam Surat Keputusan DPP dengan Nomor : 07-0259/KPTS/DPP-GERINDRA/2022 .

Isu pergantian pengurus di internal DPC Gerindra Rokan Hulu itu sempat berhembus kencang pada pertengahan tahun lalu namun setelah menunggu sekian lama, akhirnya Budiman Lubis disetujui untuk menakhodai partai berlogo kepala Garuda itu.

Penyerahan SK Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Rokan Hulu itu berlangsung, Senin (23/1) dan diserahkan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Riau, Muhammad Rahul didampingi Sekretaris DPD Gerindra Riau, Rio Pinondang Hasibuan SIp bersama Ketua Organisasi Keanggotaan Kaderisasi (OKK) Muhammad Aris Kurniawan SE dan pengurus lainnya.

Ketua OKK DPD Gerindra Provinsi Riau, Muhammad Aris Kurniawan SE saat dihubungi awak media membenarkan perihal pergantian ketua DPC Gerindra Rokan Hulu dari Sukiman kepada Budiman Lubis.

"Hari ini Ketua DPD Gerindra Riau resmi menyerahkan SK Pergantian Ketua untuk DPC Rokan Hulu dari H. Sukiman kepada Budiman Lubis,” ujar Muhammad Aris kepada awak media, Senin (23/1).

Sementara itu, Budiman Lubis membenarkan telah mengantongi SK pergantian ketua DPC Gerindra Rohul yang diserahkan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Riau, Muhammad Rahul di Jakarta.

“Alhamdulillah, hari ini merupakan suatu kehormatan bagi saya diberikan amanah untuk memimpin Gerindra Rokan Hulu dan saya siap memenangkan Gerindra di Kabupaten Rokan Hulu,” ujarnya.

Untuk itu tambah Budiman mulai saat ini dirinya akan melakukan persiapan menyongsong 2024 mendatang dan menjalankan semua amanat yang diberikan partai. "Saya menargetkan Gerindra menang di Kabupaten Rokan Hulu," ucapnya. (rn)





Berita Terkait

Tulis Komentar