DPC Hanura Rohil Bentuk Tim Seleksi Penjaringan Bacaleg Pemilu 2024

  • Selasa, 17 Januari 2023 - 21:04:57 WIB | Di Baca : 1545 Kali

 

SeRiau - Dewan Pimpinan Cabang atau DPC Partai Hanura Kabupaten Rokan Hilir menggelar rapat pleno pembentukan tim seleksi penjaringan bakal calon legislatif untuk DPRD Rokan Hilir dan DPRD Riau. Rapat pleno berlangsung di sekretariat DPC Partai Hanura Rohil di jalan utama Kelurahan Bagan Barat Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir, Selasa (17/01/23).

Rapat pleno di pimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Hanura Rokan Hilir Cutra Andika SH, bersama unsur fraksi hanura DPRD Rohil serta pengurus partai Hanura. Dalam rapat pleno ini DPC Partai Hanura Rohil telah menetapkan tim seleksi bacaleg DPRD Rohil dan DPRD Riau.

"Hari ini kami dari pengurus DPC Partai Hanura Rohil bersama fraksi partai Hanura DPRD Rohil melaksanakan rapat pleno DPC dalam rangka membentuk tim seleksi bacaleg DPRD Rohil dan DPRD Riau untuk dapil Rohil, Alhamdulillah tim seleksi sudah kita bentuk,"kata Cutra Andika.

Ditambahkan Cutra bahwa pembentukan tim seleksi bacaleg tersebut berdasarkan instruksi dari DPD Partai Hanura Riau dalam rangka menyongsong pemilu serentak tahun 2024.

"pembentukan Timsel bacaleg ini berdasarkan instruksi dari DPD Hanura Riau, Alhamdulillah sudah kita laksanakan rapatnya dan terbentuk Timnya yang di ketuai oleh bung Hendri, sekretaris bung Nanda Riski rinaldi dan bendaharanya hj. sunirah,"sebutnya.

Politikus Rohil itu menyebutkan, setelah terbentuk, tim seleksi sudah bisa bekerja untuk mensosialisasikan dan merekrut bacaleg yang akan bergabung ke partai Hanura.

"mulai hari ini tim seleksi sudah bisa bekerja untuk mensosialisasikan dan merekrut bacaleg DPRD Rohil seluruh dapil dan bacaleg DPRD Riau untuk dapil Rohil dari partai Hanura,"ungkapnya.

DPC Partai Hanura Rohil juga telah membuka penjaringan bacaleg yang berlokasi di Sekretariat DPC Partai Hanura Rohil di jalan utama Kelurahan Bagan Barat Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir. (Ad)2024





Berita Terkait

Tulis Komentar