Ketua DPRD Berharap Kenaikan Insentif RT Dan RW Tingkatkan Sinergi Dengan Masyarakatnya.

  • Kamis, 05 Januari 2023 - 13:52:18 WIB | Di Baca : 1909 Kali
Sabaruddi ST Ketua DPRD Pekanbaru

 


SeRiau-  Rencana Pemko Pekanbaru menaikkan insentif RT dan RW Pekanbaru mendapat respon positif dari ketua DPRD Kota Pekanbaru Muhammad Sabarudi ST. Dia pun berharap ini dapat jadi motivasi bagi perangkat RT dan RW untuk lebih aktif dan produktif mendukung program pemerintah. 

Dan juga hubungan antara masyarakat dan pemerintah bisa terjalin mesra dan terus membaik agar apa yang diinginkan dapat terwujud. 

"Mudah-mudahan support yang diberikan Pemko Pekanbaru ini bisa memberikan dampak kerjasama yang kuat antara masyarakat dengan pemerintah," kata Sabarudi. 

Diharapkan Sabarudi juga bahwa, dengan kenaikan insentif RT dan RW sebesar Rp100 ribu ini akan menguatkan kembali hubungan antara pemerintah dan masyarakat.

"Kenaikan insentif ini harapan kita dapat menjadi stimulus bagi ketua RT dan RW agar bisa lebih aktif dan produktif di tengah-tengah masyarakat dan mendukung pemerintah mewujudkan program strategis, " paparnya. 

Diungkapkan Sabarudi, ketika dukungan masyarakat kuat untuk pemerintah tidak ada yang sulit untuk di realisasikan. 

"Kalau ini kuat, insyaallah kebijakan pemerintah nanti kedepannya akan direspon oleh masyarakat, " katanya. 

Dicontohkan Sabarudi juga, soal kebijakan Pemko Pekanbaru terkait sanksi tipiring bagi yang membuang sampah sembarangan. 

''Ini kita dukung dan dapat menyadarkan masyarakat untuk lebih peduli kebersihan kota Pekanbaru, "tuturnya.(***)





Berita Terkait

Tulis Komentar