Peringati Hari Ibu, Polsek Bukit Batu Bantu Dua Warga Desa Batang Duku

  • Jumat, 23 Desember 2022 - 13:19:24 WIB | Di Baca : 851 Kali

SeRiau - Dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember kemarin, Polsek Bukit Batu kembali memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu. Bantuan ini diberikan kepada warga Desa Batang Duku, Kecamatan Bukit Batu, Jumat (23/12/2022).

Kegiatan sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Bukit Batu Kompol Irwandi AR SH, bersama personel. Kapolsek mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ibu.

Dikatakannya, bantuan kali ini diberikan kepada Zainab (71) perempuan, warga RT 02, RW 05, dan Maisah (61) perempuan, warga RT 001, RW 006, Desa Batang Duku.

Kompol Irwandi menyebut, bantuan yang diberikan Polsek Bukit Batu kepada kedua warga tersebut berupa paket sembako.

Dikatakannya, bantuan ini diberikan dalam rangka memperingati Hari Ibu, sekaligus sesuai dengan atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK. Dimana jajaran Polres Bengkalis diminta untuk turut membantu dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan. Dan sekaligus terciptanya lingkungan masyarakat yang kondusif," pungkasnya.

Disisi lain, dengan hadirnya personel kepolisian di tengah masyarakat, dapat memberikan rasa aman dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar