Peringati Hari Guru ke 77, Dit Intelkam Polda Riau kunjungi dan Apresiasi Guru di pekanbaru

  • Sabtu, 26 November 2022 - 05:06:58 WIB | Di Baca : 2644 Kali

 

SeRiau - Pekanbaru, Memperingati Hari Guru Nasional ke 77 tahun 2022, Dit Intelkam Polda Riau memberikan apresiasi dan mengunjungi salah Seorang Guru di kota Pekanbaru pada jumat 25 November 2022.

Dit Intelkam Polda Riau dipimpin oleh Kasubdit Kamsus Dit Intelkam Polda Riau AKBP Sugeng Haryanto SH.,MH, melakukan kunjungan ke kediaman Guru SDN 26 Pekanbaru Ibu Beti 61 tahun yang dalam keadaan sakit, beralamat di jalan Tanjung nomor 14 A Kelurahan Tangkerang Labuai Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru.

Adapun kunjungan tersebut 
dilaksanakan dalam Rangka memperingati hari guru Nasional ke 77 tahun 2022 dilanjutkan dengan pemberian bunga ucapan dan bingkisan

AKBP Sugeng Haryanto SH.,MH, Kasubdit Kamsus selaku perwakilan dari Polda Riau mengatakan bahwa Polri dalam hal ini Polda Riau mengucapkan terimakasih atas jasa - jasa para guru yang sudah membimbing kami para murid dari unsur Polri

"Kami atas nama Polda Riau melalui Direktur Intelkam Polda Riau turut memeriahkan hari Guru Nasional ke 77 th,
serta Mendoakan agar Ibu Beti diberikan kesembuhan dari sakit (saraf terjepit) yang saat ini dalam proses penyembuhan dan bisa beraktifitas seperti sedia kala serta selalu dalam lindunganNya," ujarnya. ( ***)





Berita Terkait

Tulis Komentar