Hamdani Kukuhkan dan Resmikan Rumah Keluarga Indonesia RW 7 Tangkerang Barat dan Komunitas Senam Nusantara Kelurahan Tangkerang Barat

  • Selasa, 22 November 2022 - 22:38:01 WIB | Di Baca : 770 Kali

 

SeRiau-  Bertempat di halaman Lapangan Super Futsal Kelurahan Tangkerang Barat Kecamatan Marpoyan Damai, pada Ahad, 20 November 2022 sore, dilaksanakan pengukuhan dan peresmian Rumah Keluarga Indonesia ( RKI ) RW 7  BPKK PKS Tangkerang Barat dan Komunitas Senam Nusantara ( KSN ) Tangkerang Barat secara resmi. 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut ibu Nur Hayatunnufus  sekretaris BPKK ( Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga) DPD PKS Pekanbaru, ketua RW 11 Tangkerang Barat, ketua DPRA PKS Tangerang Barat Dr. Riki Arnaidi M.Ag, ketua RKI Tangkerang Barat, Reni Arya Putri, pengurus BPKK Kelurahan Tangkerang Barat, pengurs komunitas Senam Nusantara ( KSN ) Pekanbaru, tokoh masyarakat, tokoh pemuda , tokoh wanita kelurahan Tangkerang Barat. 

Dalam sambutannya, Hamdani sebagai Anggota Legislatif dari Fraksi PKS, sangat mengapresiasi dan mendukung di kukuhkan dan di resmikan nnya RKI RW 7 dan KSN Tangkerang Barat tersebut. Hamdani selalu anggota DPRD dari PKS akan dukung dan support serta siap bersinergi untuk kemajuan bersama. 

Hamdani berharap dengan di kukuhkannya  RKI dan KSN Tangkerang Barat akan semakin menguatkan kekokohan rumah tangga masyarakat Tangkerang Barat khususnya dengan program program RKI yg ada,dan dengan program senam rutin KSN dapat membuat masyarakat semakin sehat dan bugar dan membantu proses keluarga yg berkualitas menuju Pekanbaru Hebat.
Dalam pengukuhan tersebut Hamdani berpesan agar pengurus RKI RW 7 dan KSN Tangkerang Barat senantiasa semangat menjalankan tugas dan amanah yg diberikan PKS kepada para pengurus, bekerja ikhlas, bekerja cerdas, bekerja tuntas sehingga dapat membuat masyarakat semakin cinta dengan PKS dan menjadikan PKS sebagai partai mayoritas di parlemen Pekanbaru, Riau dan tingkat pusat. 

Acara pengukuhan dan peresmian RKI dan KSN di tutup dengan doa dan foto bersama dan pemberian bingkisan kepada para peserta oleh Hamdani.(***)





Berita Terkait

Tulis Komentar