Hamdani Adakan Senam Sebelum Pelaksanaan Reses 

  • Selasa, 22 November 2022 - 09:27:36 WIB | Di Baca : 645 Kali

 

SeRiau- Bertempat di lapangan  Belimbing Kelurahan Wonorejo, pada Ahad, 20 November 2022 pagi ada sesuatu yg berbeda dari biasanya . Terlihat tenda dan susunan kursi yg banyak dan rapi. Ternyata pada hari itu diadakan kegiatan reses oleh Hamdani MS S.IP anggota DPRD Pekanbaru fraksi PKS dari daerah pemilihan 4 yg meliput Kecamatan Marpoyan Damai dan bukit raya. Selain itu  suasana reses kali ini agak berbeda karna didahului dengan kegiatan senam bersama masyarakat di RW 4 Wonorejo dan sekitarnya.    
Tampak banyak ibu sangat senang dan antusias mengikuti kegiatan senam sehat tersebut.  

Setelah pelaksanaan senam dan snack box para peserta terlihat tertib menuju ke tenda untuk mengikuti kegiatan reses Hamdani di lokasi tersebut. Tampak hadir dalam kegiatan reses itu, kasi Kesos mewakili lurah yg berhalangan hadir,  ketua forum RT RW kelurahan Wonorejo, BPK Arsyad Effendi, ketua LPM Wonorejo bpk Safirman, ketua ketua RT se RW 4 , tokoh masyarakat, tokoh wanita, tokoh agama, tokoh pemuda dan mayarakat RW 4 lainnya memenuhi lokasi acara reses tersebut.

Dalam penyampaiannya Hamdani menyampaikan hal hal yg sudah dilakukan selama lebih kurang 3 tahun diberikan amanah sebagai anggota legislatif dapil 4 tersebut. Dan program program yg menjadi PR dan akan dilaksanakan pada sisa masa khidmat periode ini. Anggota DPRD Pekanbaru yg merupakan founder rumah aspirasi Hamdani tersebut menyampaikan ucapan terimakasih yg sebesar besarnya atas doa dan dukungan masyarakat hingga hari ini mampu memikul amanah dan bekerja dengan baik untuk senantiasa melayani masyarakat sesuai dengan tupoksi yg di miliki DPRD Pekanbaru sebagai wakil masyarakat.

Kemudian dalam sambutan pengantar reses, Hamdani juga melaunching dan mengukuhkan Komunitas Senam Nusantara ( KSN ) Wonorejo dan sekitarnya yg di ketuai oleh ibu  Roma Nauli Pane ST dan menyampaikan bahwa PKS sangat konsern terhadap ketahanan keluarga dan keharmonisan rumah tangga masyarakat Indonesia. Kegiatan senam ini untuk mendukung kehidupan yg sehat dan bugar agar ibu ibu khususnya senantiasa happy ,sehat dan bugar serta dapat mendukung peningkatan kwalitas rumah tangga yg baik. Saya mengajak ibu ibu, remaja putri untuk ikut senam yg insyaallah akan dilaksanakan secara rutin pada setiap Sabtu pagi jam 7 hingga selesai di lapangan belimbing kelurahan Wonorejo ujar hamdani. 

Kemudian Dalam kesempatan reses tersebut ada beberapa aspirasi yg disampaikan oleh masyarakat, khususnya masalah banjir, perbaikan infrastruktur, SMPN di wilayah Wonorejo dan permasalahan sampah. 

Dalam tanggapannya , Hamdani menyampaikan bahwa, DPRD senantiasa konsern terhadap masalah banjir, dan mengawal kebijakan MasterPlan penanganan banjir yg sudah diresmikan pemko Pekanbaru pada 2021 lalu. Hamdani menyampaikan bahwa setiap Musrenbang tingkat kota dia senantiasa mengingatkan pemko untuk dapat mengurangi titik titik banjir setiap tahun anggaran dan tentunya keseriusan penangan banjir harus didukung dengan anggaran yg memadai. 
Hamdani mendukung PJ walikota yg terlihat cepat bergerak untuk menuntaskan permasalahan banjir. Dan permasalahan banjir harus dituntaskan secara komprehensif dan butuh dukungan provinsi bahkan anggaran dari APBN . Kita akan dukung walikota dan perangkat nya untuk menuntaskan banjir , masalah sampah dan perbaikan infrastruktur lainnya. Termasuk juga realisasi SMPN negri di wilayah Wonorejo dan wilayah lainnya yg memang betul betul sangat membutuhkan. 

Diakhir kegiatan reses ditutup dengan Poto bersama tokoh dan masyarakat. Terlihat masyarakat begitu senang dan antusias mengikuti kegiatan reses Hamdani.(***)





Berita Terkait

Tulis Komentar