Tim Heart Break Mode Berhasil Raih Juara Satu Turnamen Mobile Legends Piala PAC Partai Gerindra Kecamatan Kulim

  • Ahad, 13 November 2022 - 16:05:51 WIB | Di Baca : 1259 Kali


SeRiau - PEKANBARU - Tim Mobile Legends Heart Break Mode berhasil keluara sebagai juara satu dalam turnamen E-Sport yang ditaja oleh PAC Partai Gerindra Kecamatan Kulim, Kota Pekanbaru, Sabtu (12/11) malam.

Untuk meraih juara satu Tim Mobile Legends Heart Break Mode di partai final berhasil mengalahkan Tim Mobile Legends Bismillah Hoki dengan skor 2-0.

Sedangkan Tim Mobile Legends 23 Oktober cukup puas meraih juara tiga. Atas prestasi itu ketiga juara berhasil mendapatkan piala dan uang pembinaan dari Ketua PAC Partai Gerinda Kecamatan Kulim Kota Pekanbaru Muhammad Ridwan.

Ketua PAC Partai Gerinda Kecamatan Kulim Kota Pekanbaru Muhammad Ridwan mengucapkan selama kepada para juara dan seluruh tim sebanyak 20 tim yang mengikuti turnamen E-Sport dalam rangka memperingati Hari Pahlawan memperebutkan Piala Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Kulim.

"Peserta yang ikuti turnamen ini sebanyak 120 peserta dengan 20 tim yang terdiri dari 6 pemain masing-masing tim," ujar Ketua PAC Partai Gerinda Kecamatan Kulim Kota Pekanbaru Muhammad Ridwan kepada awak media, Minggu (13/11).

Selain memperingati hari Pahlawan tambah Muhammad Ridwan, turnamen ini juga menyalurkan hobi kaum milineal yang ada di Kota Pekanbaru. "Tujuannya agar kaum milineal yang hobi main game bakatnya bisa disalurkan," ucapnya.

Untuk itu Ridwan minta kepada seluruh anak milineal benar-benar mencintai hobinya, agar hobi yang dimiliki bisa ditekuni dan fokus sehingga bisa menghasilkan atau bisa sukses dengan hobi yang dimiliki. 

Setelah turnamen ini kata Ridwan lagi, pihaknya akan menggelar turnamen lebih besar lagi dengan 4 seri. "Hadiah utamanya satu unit sepeda motor," ungkap Ridwan. (rls) 

 





Berita Terkait

Tulis Komentar