Bengkalis Permalukan Pekanbaru di Cabang Takraw Porprov kuansing

  • Sabtu, 12 November 2022 - 18:50:51 WIB | Di Baca : 789 Kali

 

SeRiau – Tampil perdana pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau di Kuansing, tim takraw dari Kabupaten Bengkalis berhasil mempermalukan tim takraw Kota Pekanbaru dengan skor telak 3 - 0 di nomor tim yang berlangsung di Gor Hall A Sport Centre Kuansing, Sabtu (12/11/2022).

Tidak hanya di tim putra, tim putri pun berhasil menang telak 3 - 0 atas kabupaten siak. Pada nomor Tim ini , dalam satu tim  terdapat tiga regu, untuk putra, jumlah kabupaten/kota yang ikut serta sebanyak 9 kabupaten/kota. Bengkalis satu grup dengan Pekanbaru dan Kuansing. 

Sementara untuk putri, yang ikut serta hanya empat kabupaten/kota yaitu Bengkalis, Siak, Kuansing dan Pekanbaru, dan tidak ada pembagian grup.

Pada laga perdana putra, Pekanbaru harus mengakui ketangguhan para pemain Bengkalis yang diperkuat Andi, Andri dan Bagas di regu 1 dengan skor 21 – 15 untuk Bengkalis. Kemudian Tri, Hadi dan Irvan di regu 2 dengan skor 21 – 17 dan 21 – 18 untuk Bengkalis, serta Elman, Enda, Ajai dan Hendra di regu 3 dengan skor 21 – 13 dan 21 – 11 untuk Bengkalis.

Manajer takraw putra Bengkalis Abdul Rahim didampingi pelatih Cahyadi dan Irwansyah mengatakan, dengan kemenangan ini, maka tim putra Bengkalis optimis lolos 8 besar.

"Insya Allah nanti malam pada nomor tim putra ini, kita akan bertemu dengan tuan rumah. Mohon doanya, semoga kita berhasil meraih yang terbaik,” ujarnya.

Sementara itu, di nomor tim putri, Bengkalis menang mudah melawan tim takraw putri Siak. Bengkalis yang menurunkan atlet handalan seperti Asmira, Endah, Fania, Wawa dan kawan-kawan berhasil menang  dengan skor 3 – 0.

Kalau tidak ada perubahan, tim takraw putri Bengkalis akan bertemu dengan tuan rumah Kuansing pada Ahad sore (13/11/2022).

Untuk diketahui, pada cabang sepak takraw ini, ada empat nomor yang dipertandingkan, yaitu nomor tim, quadran, double event, dan regu baik putra maupun putri. Pada nomor tim, satu tim terdiri dari tiga regu.

Kemudian untuk quadran satu tim terdiri dari empat orang, double event satu tim terdiri dari dua orang, dan terakhir nomor regu satu tim terdiri dari tiga orang. ( ****)





Berita Terkait

Tulis Komentar