PKS Pekanbaru Adakan Workshop Pemenangan Pemilu 

  • Ahad, 25 September 2022 - 20:28:25 WIB | Di Baca : 1830 Kali

 

SeRiau- Bertempat di kantor DPW PKS  Provinsi Riau Jl. Soekarno Hatta Kel. Sidomulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai, DPD PKS Pekanbaru mengadakan workshop pemenangan pemilu PKS .

Kegiatan workshop tersebut di taja oleh bidang Pemenang Pemilu dan Pilkada DPD PKS Pekanbaru yg di komandoi oleh Hamdani MS. S.IP sebagai ketua bidang. Tampak hadir juga dalam kegiatan tersebut, Ir. H. Ahmiyul Rauf ketua DPD PKS Pekanbaru, Marwin Iswandi S.Si ketua Bidang BP3 DPW PKS Riau, sekretaris bidang BP3 Pekanbaru, Asep Haryana SP, M. Dan anggota bidang BP3 lainnya. 

Kemudian juga terlihat hadir, ketua Bidang Kaderisasi, Bidang Perempuan bidang lainnya, serta para ketua DPC PKS SE Pekanbaru, Organisasi sayap Partai dan stakeholder lainya 

Kegiatan ini ditaja untuk menyambut dan mempersiapkan kemenangan PKS di kota Pekanbaru dengan target menjadi mayoritas di parlemen kota pekanbaru dan mewujudkan visi Pekanbaru Hebat. Dalam sambutannya, Hamdani sebagai ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada, mengajak seluruh peserta agar senantiasa semangat untuk mewujudkan target target yg telah ditetapkan sesuai amanah Musda.

Kemudian Hamdani juga menegaskan agar seluruh stakeholder dapat memaksimalkan peran dan fungsi dengan melakukan segala upaya yg terukur, sistematis  dengan potensi yg dimiliki masing masing. Insyaallah target sesuai amanah Musda dapat kita lakukan jika kita dapat memaksimalkan potensi, sumberdaya yg ada. 

Disamping usaha secara manusiawi dilakukan secara maksimal, juga sangat penting melakukan usaha pendekatan pada Allah SWT yg memiliki kekuasaan yg tak terbatas untuk memperoleh kemenangan. 

Acara workshop pemenangan pemilu DPD PKS Pekanbaru di mulai dengan sambutan ketua BP3, ketua DPD dan pemaparan dari ketua bidang BP3 Riau dan dilanjutkan dengan workshop pemenangan. 

"Melihat tren positif terhadap sikap, prilaku dan kebijakan PKS yg pro kepada Rakyat, maka kita sangat yakin PKS akan berhasil mencapai target targetnya sesuai dengan amanah Musda dan amanah Munas," ujar Hamdani dengan senyum khasnya (***)





Berita Terkait

Tulis Komentar