Sempena Hari Jadi Ke-21, Demokrat Rohil Gelar Turnamen Bola Volly Antar Kampung

  • Ahad, 04 September 2022 - 18:32:56 WIB | Di Baca : 1245 Kali

 

SeRiau - BAGANSIAPIAPI - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mengadakan turnamen bola volly antar kampung, dihalaman GOR Badminton, Jalan Bahagia, Bagansiapiapi, Minggu (4/9) pagi. 

"Turnamen bola volly antar kampung ini kita dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi Partai Demokrat ke-21 tahun, yang jatuh pada tanggal 9 September mendatang," Kata Ketua DPC Partai Demokrat Rohil, Dodi Saputra.

Sesuai arahan dan instruksi dari DPP, Seluruh kader Demokrat diseluruh Indonesia, baik itu ditingkat propinsi maupun di daerah, khusus di Rohil kita mengadakan turnamen bola volly antar kampung yang dipusatkan di kecamatan bangko.

Tujuan dari turnamen ini kata Dodi untuk berbagi kebahagian dan menghilangkan kesusahan. Sebagaimana yang kita ketahui di Rokan hilir saat ini sangat susah sekali dalam mencari lapangan pekerjaan. 

"Rohil saat ini harus diurus dengan serius, karena kita semua cinta dan sayang dengan negeri seribu kubah ini," Ungkap Dodi.

Maka dari itu, Mantan Anggota DPRD Rohil itu ingin berbagi kebahagian dengan masyarakat dan menghilangkan kesusahan dan kesediaan masyarakat. "Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini bisa menghilangkan kesedihan dari masyarakat," Harap Dodi.

Kegiatan ini sebutnya lagi merupakan perdana, dan apabila nantinya bisa diterima oleh masyarakat, maka kedepannya akan kita laksanakan disetiap kampung turnamen dan kegiatan lainnya.

Selain turnamen volly, malam nanti juga diadakan syukuran makan malam bersama  dan penyantunan anak yatim dan saling silaturahmi antar pengurus yang ada di DPC maupun PAC berserta kader dan masyarakat di kantor Demokrat Rohil, Jalan Kecamatan, Bagan Punak. (Rilis)





Berita Terkait

Tulis Komentar