Demokrat Rohil Buka Penjaringan Bacaleg untuk Pemilu 2024

  • Kamis, 21 Juli 2022 - 20:55:18 WIB | Di Baca : 2231 Kali

 

SeRiau - BAGANSIAPIAPI- DPC Partai Demokrat Kabupaten Rokan Hilir membuka penjaringan bakal calon legislatif untuk pemilihan umum tahun 2024. Hal itu terkuak saat rapat perdana penjaringan caleg di Cafe Bonau, Bagansiapiapi, Kamis (21/7/2022).

“Alhamdulillah, kita secara de facto telah menerima SK penetapan menjadi Ketua DPC Demokrat Rohil tertanggal 16 Juli 2022 di Jakarta.  Ini rapat awal untuk persiapan launching serentak se Riau dalam penjaringan caleg,” kata Ketua DPC Demokrat Rohil, H Dodi Saputra, SH disela rapat.

Loading...

Ia mengatakan, bahwa pembukaan penjaringan bakal calon legislatif (bacaleg) di Kantor DPC Demokrat Rohil, Jalan Kecamatan, Bagansiapiapi mulai Senin (25/7/2022). Penjaringan ini bacaleg ini terbuka untuk kader maupun umum.

Politisi muda energik Demokrat Rohil menginginkan PAC Demokrat Rohil harus juga ambil bagian dalam penjaringan bacaleg. Artinya, PAC dapat memberikan rekomendasi tentanh bacaleg.

“Seperti contoh, Naldi Saputra bacaleg dari PAC Demokrat Pekaitan. Ia harus minta rekomendasi dari PAC Demokrat Pekaitan,” ujar Dodi.

Sementara itu, Kepala Bappilu DPC Demokrat Rohil, Sarifuddin mengutarakan hal senada. Hanya saja ia menguraikan bahwa penjaringan ini untuk bacaleg DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Riau dan DPR RI.

“Yang jelas kita persiapan sematang mungkin dalam launching penjaringan bacaleg Demokrat serentak se Riau. Untuk lebih jelas, kita lihat perkembangan Senin ini,” kata Sarifuddin seraya mengajak masyarakat menjadi bacaleg dari partai Demokrat Rohil. (Rilis)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar