Penuhi Syarat, Haris Kampay Daftar Calon Ketua POBSI Riau

  • Rabu, 22 Juni 2022 - 21:38:01 WIB | Di Baca : 398 Kali

SeRiau - Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) Calon Ketua Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Riau buka pendaftaran, Rabu (22/6/2022). Tim pemenangan daftarkan Haris Kampay sebagai calon ketua cabang olahraga (cabor) POBSI Riau.

Pendaftaran Haris Kampay, diwakilkan oleh tim pemenangan Doan Nababan, bersama rombongan. Pendaftaran diterima langsung oleh Ketua TPP Agus Triono bersama Sekretaris Abid Hidayatullah dan Bendahara Samokar.

Ketua TPP Calon Ketua POBSI Riau Agus Triono mengatakan, hari ini telah dibuka pendaftaran bagi calon ketua POBSI Riau. Saat ini sudah ada satu calon yang mendaftarkan diri sebagai ketua.

Loading...

"Iya, hari ini ada satu calon yang sudah mendaftar. Atas nama Haris Kampay," ujar Agus.

Dikatakan Agus, Haris ini secara administrasi telah memenuhi syarat administrasi sebagai calon ketua. Dalam berkas pendaftaran, Haris melampirkan 4 dukungan dari masing-masing pengurus POBSI kabupaten/kota.

Namun begitu, untuk tahapan pendaftaran masih dibuka hingga besok Rabu (23/6) pukul 10.00 Wib. Kemudian pada pukul 14.00 Wib akan dilakukan pengumuman hasil verifikasi oleh TPP.

"Besok penutupan pendaftaran jam 10 pagi, kemudian pengumuman hasil verifikasi TPP jam 2 siang," terangnya.

Perlu diketahui, untuk pelaksanaan Musyawarah Provinsi (Musprov) POBSI Riau akan digelar Jumat (24/6). Rencananya akan digelar di Hotel Grand Elite. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar