YLPI Riau Terima Penghargaan  Pekanbaru Tax Award 2022, Nurman: Kita Taat Bayar Pajak

  • Kamis, 19 Mei 2022 - 19:39:15 WIB | Di Baca : 1647 Kali

 

Seriau,- Yayasan Lembaga Pendidikan Islam (YLPI) Riau menerima penghargaan Anugerah Pekanbaru Tax Award 2022 kategori PBB P2 dari Pemerintah Kota Pekanbaru.

Penyerahan penghargaan Pekanbaru Tax Award 2022 langsung diserahkan oleh Walikota Pekanbaru Dr.H Firdaus.MT kepada Ketua Umum YLPI Riau Dr H Nurman.MSI, Rabu,(18/5) malam di SKA Co Ex Pekanbaru.

Tidak hanya menerima penghargaan, Ketum YLPI Riau ini juga didaulat untuk memberikan kata sambutan pesan dan kesan dihadapan para tamu undangan.

Ketum  Umum YLPI Riau Dr.H. Nurman. MSI usai menerima penghargaan Pekanbaru Tax Award 2022 mengucapkan terima kasih kepada Walikota Pekanbaru Firdaus MT yang telah memberikan penghargaan kepada wajib pajak daerah baik perorangan maupun dunia usaha. Nurman juga mengapresiasi kepada Pemerintah Kota Pekanbaru memberi keringanan pajak.

Keringanan pembayaran pajak YLPI Riau yang diberikan mencapai 65 persen." Kalau pembayaran pajak PBB yang ada YLPI Riau setiap tahunnya biasanya mencapai Rp 1 M. Jumlah ini sebelum pengurangan. Pembayaraan pajak di YLPI Riau selalu tepat waktu kita bayarkan," kata Nurman, Kamis (19/5).

Nurman juga memberikan apresiasi terhadap kinerja Bapenda Kota Pekanbaru dalam pencapaian pajak daerah yang melampaui target." Sekali lagi kami dari YLPI Riau merasa bangga atas penghargaan yang diberikan oleh pemerintah kota dalam membayar pajak. Ini penghargaan pertama wajib pajak yang diterima YLPI Riau dan menjadi motivasi bagi YLPI untuk selalu tata membayar pajak," kata Nurman.

Sementara itu Walikota Pekanbaru Firdaus.MT menyampaikan bahwa pemerintah kota sudah memberi keringanan dan stimulus pajak daerah terhadapa wajib pajak. Kebijakan ini pun berdampak positif bagi pendapatan daerah kota." Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak dan wajib pajak yang telah ikut serta dalam mendorong peningkatan pajak daerah untuk pembangunan kota," kata Firdaus

Pemberian penghargaan Anugerah Pekanbaru Tax Award 2022 berbagai kategori diantara wajib pajak hotel, wajib pajak hotel dengan pembayaran tepat waktu, wajib pajak reklame, wajib pajak hiburan dan wajib pajak air tanah, wajib pajak parkir, kecamatan dan kelurahan pendukung pelayanan pencapaian pajak daerah, kategori rumah sakit kategori PBB P2 dan wajib pajak teladan PBB (zal)





Berita Terkait

Tulis Komentar