DPC Demokrat Pekanbaru Bertekad Rebut Kembali Walikota dan Ketua DPRD 2024

  • Kamis, 21 April 2022 - 16:30:52 WIB | Di Baca : 1777 Kali

 

SeRiau- Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru terpilih, Tengku Azwendi Fajri SE, bertekad mempertahankan kursi Walikota dan merebut kembali posisi Ketua DPRD Pekanbaru diduduki Partai Demokrat pada pemilu serentak 2024 mendatang.

"Kepada seluruh kader, mari kita rapatkan barisan menjelang pemilu 2024. Kita raih kembali kursi kemenangan yang pernah dicapai pada periode sebelumnya. Kita akan bersungguh-sungguh merebut kembali kursi kemenangan Walikota dan Ketua DPRD Pekanbaru," kata Azwendi, Kamis (21/4/2022).

Loading...

Pasca terpilih secara aklamasi dalam Muscab serentak DPD Demokrat Riau kemarin, Azwendi mengajak seluruh kader partai untuk bersatu merapatkan barisan dan membulatkan tekad untuk membawa partai Demokrat demi meraih perolehan suara pada pemilu 2024 mendatang.

"Mari kita bersama-sama bersatu lagi membangun dan membesarkan partai ini. Partai ini adalah partai kita semua, partai yang dicintai oleh masyarakat. Kami juga bertekad menyukseskan Ketum DPP Partai Demokrat AHY agar bisa menang dan terpilih menjadi Presiden RI," tegasnya.

Azwendi yang kini duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Pekanbaru ini juga menyampaikan, kepada seluruh kader Partai Demokrat yang memiliki potensi agar mempersiapkan diri menjadi calon legislatif di tahun 2024.

"Mohon mempersiapkan diri. Kesempatan terbuka luas untuk menjadi legislatif DPRD Pekanbaru. Dengan catatan khusus tersendiri yang akan kita siapkan nantinya untuk menjadikan kader-kader Demokrat itu betul-betul anggota dewan yang profesional, dicintai dan dipilih oleh masyarakat," harapnya.

Untuk penjaringan bacaleg kader Demokrat Pekanbaru, dirinya telah mempersiapkan pola strategi untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat khususnya kaum millineal untuk bisa bergabung dan merapat ke partai berlambang bintang mercy tersebut.

"Partai Demokrat selalu terbuka kepada anak-anak muda generasi millenial agar bisa ikut memberikan kontribusi positif secara politik. Mari di sini kita bergabung menjadikan satu tujuan, yaitu agar bagaimana Partai Demokrat menang di pemilu 2024," pungkasnya.

Sebagai informasi, Tengku Azwendi Fajri SE terpilih sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru, masa bakti 2022-2027.

Azwendi terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) serentak DPD Demokrat Riau, di Hotel The Zuri, Dumai, Senin (18/4/2022) malam. ( ***)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar