PTMSI Pusat Lantik dan Kukuhkan PTMSI Provinsi Riau

  • Sabtu, 26 Maret 2022 - 19:28:54 WIB | Di Baca : 5469 Kali

 

SeRiau- Jelang Pengukuhan Pengurus Tenis Meja Seluruh Indonesia ( PTMSI) Ketua PTMSI Pusat meminta agar Pengurus Daerah Terus Mengelorakan Olahraga dan terus mengukir prestasi khusus Tenis Meja di Provinsi Riau " Gelora kan Terus Olahraga Tenis meja kalau perlu sampai tingkat Nasional Bahkan Internasional. 

Hal ini disampaikan oleh Komjen. Pol. (Purn). Drs. Oegroseno, S.H.  Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Tenis Meja (PP PTMSI) di salah satu Warung Kopi  dalam Konfrensi Pers  Menjelang Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus PP PTMSI Provinsi Riau, (26/03).

Loading...

Saat ini Menurutnya untuk Atlet Nasional sudah dilatih oleh Pelatih dari Korea Selatan sehingga di harapkan latihan dan prestasi dapat terus meningkat " saat ini kita sudah rekrut pelatih dari Korea Selatan untuk tingkat nasional sehinggaa kedepan bisa meningkatkan prestasi di tingkat internasional" tegasnya

Dedi Herianto Lubis Ketua Umum PTMSI Riau mengatakan bahwa untuk Tenis Meja Sendiri memang untuk Riau kita masih jauh tertinggal dari Provinsi Lain, Namun Kita akan terus meningkatkan prestasi dengan mengadakan liga - liga sehingga kita bisa menyaring atlet yang berprestasi dan akan mengirim atlet kita ke even even tingkat Provinsi maupun Nasional" ujar Pria yang Akrab di Sapa DHL ini.

DHL juga mengatakan bahwa untuk Tenis Meja Sendiri dirinya yang di percaya menjadi Ketua Umum untuk Provinsi Riau sudah berkoordinasi dengan KONI Provinsi Maupun Dispora Provinsi" Kita sudah koordinasi dengan Ketum KONI Provinsi dan Dispora Provinsi sehingga setiap kegiatan kita kedepan kita harapkan suportnya" tegasnya (***)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar