Peresmian dan Doa Bersama Atas Sumur Wakaf dari Pewakif ACT Duri.

  • Senin, 17 Januari 2022 - 16:17:14 WIB | Di Baca : 4776 Kali

 

SeRiau- Aksi Cepat Tanggap (ACT) Duri bersama warga Gajah Tua telah selesai menunaikan amanah dari pewakif untuk membangun SUMUR WAKAF, bangunan WC, tempat berwudhu dan tentunya air bersih gratis bagi warga yang ada disekitaran Jalan Gajah Kua, Kesumbo Ampai, Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis – Riau secara bergotong royong. Berikut nama pewakif yang dimaksud :

1. Susanto Pudji Nugroho

Loading...

2. Rahadian Beta

3. Cheppy Firmansyah

4. Shinta Irawati

5. Hamba Allah

 

“Kita hari Selasa yang lalu kami telah selesaikan amanah dari donator untuk membangun unit sumur dan kelengkapannya, Alhamdulillah diresmikan oleh perangkat desa setempat, termasuk doa bersama dengan warga. Tentunya ini membuat daftar suksesi pembangunan sumur di ACT”, ucap Syahru, PIC Program ACT Duri.

 

Disambut oleh Bapak Samsuri selaku  RT 01 Gajah Tua “Oo, kami berbangga hati, bersyukur Alhamdulillah, karena warga kami dulu susah air, apalagi tak ada sumur bor, dan selalu beli air atau menampung air hujan. Ini kami mengucapkan kepada donatur dan ACT terimakasih atas nama masyarakat gajah tua dan desa kesumbo ampai. Kami tak bisa membalas jasa bapak ibu kepada kami, hanya Tuhan sajalah yang bisa membalasnya, semoga panjang umur, dimurahkan rezeki bapak ibu”.

 

Ini merupakan Sumur Wakaf yang kesekian kalinya dibangun oleh pihak ACT, lebih dari 900 sumur yang telah dibangun se Nasional atas amanah yang dititipkan dari donator. Tentu pembangunan sumur ini diprioritaskan dipemukiman yang membutuhkan air bersih, baik disekolah/pondok pesantren, wilayah timur Indonesia dan lainnya.( Rilis)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar