Laga Perdana Pro Liga, Agung Minta Masyarakat Doakan Kemenangan Hendra 

  • Sabtu, 08 Januari 2022 - 11:21:23 WIB | Di Baca : 3736 Kali

 

SeRiau - Babak penyisihan tim putra putaran I Pro Liga mulai bergulir pada sore ini, Sabtu (8/1/2022). Adapun yang akan bertanding pada laga perdana tersebut adalah Tim Bogor Lavani melawan Tim bola voli Kudus Sukun Badak. 

Untuk diketahui, pada Tim Lavani sendiri terdapat seorang pemain yang berasal dari Rokan Hulu, Riau. Yakni Hendra Kurniawan. Pemain berumur 18 tahun ini memang menjadi salah satu pemain andalan Lavani. 

Ia juga menjadi satu-satunya anak jati Riau, yang kini berkarir di ibukota sebagai atlet voli. Maka dari itu, Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho meminta agar masyarakat mendoakan Hendra bersama Tim Lavani bisa memenangkan pertandingan. Menurut dia, dukungan serta doa masyarakat pastinya akan memberikan pengaruh besar. 

"Benar, tahun lalu saya sempat bertemu Hendra sebelum berangkat ke Bogor untuk bergabung dengan Tim Lavani. Setahun saya mengamati permainan Hendra, sangat baik. InsyaAllah dia bisa menjadi starter di LaVani sore hari ini," harap Agung. 

Ketua DPD Demokrat Riau ini bercerita, Hendra sendiri merupakan seorang pemain berbakat yang telah memulai karir bermain voli sejak 7 tahun lalu. Atau tepatnya pada saat menginjak bangku SMP. Dengan tinggi badan mencapai 195 cm, Hendra dikatakan Agung sangat gigih dan rajin dalam berlatih. Sangat wajar ia bisa menembus tim voli nasional seperti LaVani. 

"Anaknya memang sangat gigih dan disiplin. Maka kita doakan agar Hendra bisa membawa harum nama Riau di Pro Liga tahun ini," ajaknya.(rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar