Menuju World Class University, Fikom UIR Kerjasama dengan Fisip Unand 

  • Sabtu, 18 Desember 2021 - 15:49:48 WIB | Di Baca : 1809 Kali

 

Seriau,- Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Islam Riau (Fikom UIR) mengendeng Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Andalas (FISIP Unand) untuk
berdampingan dalam asistensi akreditasi jurnal akademik. Kerjasama ini dalam mewujudkan universitas berkelas dunia.

Sebagai langkah kongkret, Fikom UIR, FISIP Unand melakukan penandatanganan kerjasama, Jumat, (17/12) bertempat di Ruang Sidang Dekanat Lantai 2 Gedung FISIP Unand.

Hadir dalam kerjasama perwakilan FIKOM UIR Dr. Muhd. AR. Imam Riauan, M.I.Kom (Dekan Fikom UIR) dan Dr. Rendi Prayuda, S.IP., M.Si (Kepala KUIK UIR). Sedangkan perwakilan dari FISIP Unand Dr Azwar, M.Si (Dekan FISIP Unand), Dr. Lucky Zamzami, M.Soc.Sc (WD 1 FISIP Unand), Dr. Elva Ronaning Roem, M.Si (WD 2 FISIP Unand), Haiyyu Darman Moenir, M.Si (WD 3 FISIP Unand) dan Dr. Sarmiati (Kepala Prodi FISIP Unand).

Dekan Fikom Dr. Muhd. AR. Imam Riauan, M.I.Kom mengatakan kerjasama ini adalah upaya lanjutan dan pengembangan dari MoA antara FISIP Unand dan FIKOM UIR pada tanggal 11 Oktober 2021 di Rektorat Universitas Islam Riau sebelumnya. Dalam pertemuan kali ini, melahirkan berbagai usulan kerjasama yang aktif antara ke dua belah pihak dengan beberapa diantaranya bergerak dalam bidang Tri Darma Pendidikan, yakni kerjasama dalam bidang Penelitian, Pendidikan, dan Pengabdian kepada Masyarakat." Saya ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya pada FISIP Unand serta berbagai unsur di dalamnya yang turut mendukung terselenggaranya kerjasama antar univeritas di Sumatera ini," katanya

Dengan kerjasama ini diharapkan Fikom UIR dapat belajar banyak hal dari FISIP Unand sehingga cita-cita menuju World Class University dan Fakultas berdaya saing global dapat diwujudkan dengan baik. (zal/rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar