Deddy Handoko Kembali Pimpin Perbakin Riau Periode 2021-2025

  • Sabtu, 04 Desember 2021 - 22:23:35 WIB | Di Baca : 4658 Kali

SeRiau - Deddy Handoko kembali terpilih sebagai Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Berburu dan Menembak Indonesia (Perbakin) Riau periode 2021-2025. Ia terpilih dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) ke-V di Grand Elite Hotel Pekanbaru, Sabtu (4/12/2021). 

Deddy terpilih secara aklamasi dengan mengantongi dukungan 9 pengurus cabang (pengcab) Perbakin kabupaten/kota.

Dalam Musprov tersebut turut dihadiri oleh Bendahara Umum PB Perbakin Kolonel Mus Mulyadi, Kadispora Riau Boby Rachmat dan KONI Riau dan Pengcab Perbakin kbupaten/kota. 

Ketua PB Perbakin Pusat Letnan Jenderal TNI Joni Supriyanto yang diwakili oleh Bendahara Umum PB Perbakin Kolonel Mus Mulyadi mengatakan, bahwa pihaknya sangat mengharapkan figur pemimpin yang terpilih dalam Musprov ini adalah orang yang punya kepedulian dan didikasi.

"Sosok yang kita harapkan jadi pemimpin perbakin riau itu adalah orang yang mau untuk mengurus organisasi ini," ujar Kolonel Infanteri Mus Mulyadi. 

Menurutnya, Perbakin Riau saat ini memiliki atlet yang cukup banyak dan cukup berprestasi di tingkat nasional.

"Intinya dengan adanya musprov ini diharapkan bisa menyusun kembali program-program yang akan dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan atlet," terangnya.

Sementara itu, ketua terpilih Perbakin Riau Deddy Handoko mengatakan, pihaknya bersama jajaran akan fokus kembali mencari bibit-bibit baru atlet perbakin.

"Itu yang kita galakkan sekarang. Mewacanakan akan menggelar iven di provinsi dan juga akan ada pelatihan juri atau wasit, juga palatih-pelatih. Selain itu juga akan ada pelatihan bagi petembak bagi youth atau generasi di bawah junior. Itu akan dipersiapkan nantinya dan diorientasikan pada PON 2024 di Banda Aceh. Ini program kedepan," jelas Deddy. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar