M Rahul Anggota Komisi III DPR RI Apresiasi Kinerja Polda Riau atas Penanganan Illegal Logging

  • Kamis, 18 November 2021 - 14:52:02 WIB | Di Baca : 5031 Kali

 

SeRiau - Masih maraknya tindakan illegal logging di riau tidak bisa diabaikan. Kepolisian harus mampu memanfaatkan momentum ini dengan menyelesaikannya, dimana penanganan masalah tersebut tidak bisa hanya dipermukaan, temukan akar masalahnya bahkan termasuk jika ada keterlibatan beking dari unsur kekuasaan manapun.

Untuk itu Anggota Komisi III DPR RI Muhammad Rahul daerah pemilihan Riau memberikan apresiasi kepada Jajaran Kepolisian Polda Riau, khususnya kepada pimpinannya Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi. 

Loading...

"Sebab dibawah kepemimpinannya berhasil dituntaskan pengungkapan kasus 114 Kayu log dari kelompok Mafia Mat Ari a.k.a Anak Jenderal yang merupakan sebuah kempolotan yang relatif sulit disentuh sebelumnya," ujar Muhammad Rahul dari Fraksi Partai Gerindra kepada awak media, Kamis (18/11). 

Menurut Muhammad Rahul yang juga merupakan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Pekanbaru itu, pengungkapan kasus ini merupakan prestasi yang sangat signifikan, mengingat pelaku dikenal sebagai aktor yang tidak tersentuh sampai akhirnya kepolisian mampu menindak dibawah Kapolda Agung Setya.

"Namun, diingatkan kembali bahwa kemenangan ini hendaknya tidak membuat penanganan lanjutan nya terhambat, melanjutkan prestasi melalui pengungkapan aktor yang lebih dalam lagi adalah langkah yang strategis," ucapnya.

Sekali lagi tambah Muhammad Rahul, selamat bagi Kepolisian Polda Riau terutama _strong leadership_ yang dipraktikan Kapolda Agung Setya, kasus ini adalah bukti bahwa Harapan publik masih layak diamanahkan di pundak Kepolisian RI. (rls)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar