Ketua DPRD Hamdani Jenguk Dan Beri Bantuan Korban Kebakaran di Pahlawan Kerja

  • Senin, 15 November 2021 - 15:39:18 WIB | Di Baca : 9351 Kali

 

SeRiau- Korban kebakaran di Jalan Pahlawan Kerja mendapat kunjungan dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru Hamdani, Senin (15/11).

Didampingi Ketua DPRA Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Maharatu Hari Ridho, Ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani datang menjenguk sekaligus membawa bantuan.

Loading...

Hamdani menyampaikan rasa prihatin dan berdukacita atas musibah yang menimpa korban. Hamdani menguatkan korbam serta keluarganya.

"Ibu Lis (korban) serta keluarga agar dapat bersabar, semoga dengan musibah dan ujian tersebut insyaallah akan semakin menguatkan keimanan dan di ganti Allah, apa yang hilang tersebut dengan yg lebih baik lagi," pesan Hamdani kepada korban.

Musibah kebakaran itu dialami korban pada Selasa (9/11) malam. Api menghanguskan satu rumah, tiga kontrakan dan dua warung harian.

Api melahap bangunan dengan cepat, sebanyak 7 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan, api berhasil padam sekira pukuk 21.00 WIB.

Ibu Lis mengucapkan rasa terimakasih atas kunjungan dan bantuan yang diserahkan oleh Ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani itu.

"Kami sekeluarga mengucapkan terimakasih atas perhatian dari Bapak Hamdani," kata Ibu Lis.

Dia pun turut mendoakan Hamdani tetap istiqomah dalam memperjuangkan rakyat kecil. "Semoga bapak dan keluarga besar PKS senantiasa sehat, selalu dijaga dan diberkahi. Senantiasa istiqomah memperjuangkan rakyat kecil," katanya mengakhiri.( Rilis)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar