Kadisdik Riau Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Kedua Siswa SMAN 4 Pekanbaru.

  • Sabtu, 06 November 2021 - 16:02:35 WIB | Di Baca : 1139 Kali

 

Seriau,- Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau Zul Ikram, M.Pd meninjau pelaksanaan kegiatan vaksinasi kedua siswa SMAN 4 Pekanbaru. Pelaksanaan vaksin berjalan aman dan lancar.

" Alhamdulillah, kita bersyukur vaksinasi kedua bagi peserta didik. Ini sangat perlu dan penting, karena saat ini sedang berjalannya pembelajaran tatap muka terbatas. Harapannya semua sekolah yang ada di Riau khususnya kota  Pekanbaru telah mendapat vaksinasi, baik vaksin yang pertama maupun yang kedua," kata Zul Ikram, Kamis (4/11).

Loading...

Menurut Zul Ikram, pihaknya  sudah lakukan percepatan vaksinasi berkoordinasi dengan pihak Dinas Kesehatan  agar vaksinasi merata disemua sekolah yang ada di Riau.

Sementara itu kepala SMAN 4 Pekanbaru Hj.Yan Khoriana,M.Pd menyebutkan, pihaknya menyambut baik dengan dilaksanakannya vaksinasi kedua bagi seluruh peserta didik." Alhamdulillah hari ini sebanyak 700 siswa yang diberikan vaksin kedua. Kegiatan hari ini berjalan baik dan lancar," ujar Khori.

Menurutnya, pemberian vaksin kedua hari ini dilakukan dengan melibatkan tim medis dari rumah sakit AURI, Budi Mulia, Sansani dan rumah sakit Eka Hospital." Walaupun sudah dua kali divaksin, saya berharap warga sekolah guru maupun siswa tetap disiplin menjalani protokol kesehatan," tegas Khori.

Dirinya menghimbau kepada seluruh warga sekolah agar tetap menerapkan protokol kesehatan ketat baik disekolah maupun dirumah yakni dengan mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas." Dengan adanya vaksinasi diharapkan akan menambah imun tubuh peserta didik. Sehingga akan meningkatkan semangat belajar siswa. Semoga kedepan warga sekolah, guru, tenaga kependidikan dan siswa tetap sehat dan pembelajaran tatap muka dapat berjalan lancar," katanya (zal).




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar