HUT ke-76, Satbrimob Polda Riau Anjangsana ke Panti Asuhan

  • Rabu, 03 November 2021 - 17:33:28 WIB | Di Baca : 2113 Kali

SeRiau - Satuan Brigade Mobile (Satbrimob) Polda Riau, melaksanakan anjangsana ke sejumlah panti asuhan di Kota Pekanbaru, Rabu (3/11/2021). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Korps Brimob Polri pada 14 November mendatang. 

Kegiatan tersebut, dipimpin langsung oleh Komandan Satbrimob Polda Riau, Kombes Pol Dedi Suryadi SIK didampingi Danyon A Pelopor Kompol Franky Tambunan ST, serta para Kasi, Pama dan personel.

Komandan Satbrimob Polda Riau, Kombes Pol Dedi Suryadi SIK mengatakan, anjangsana yang dilakukan pihaknya merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya. 

Loading...

"Kegiatan anjangsana yang kita lakukan hari ini adalah kegiatan yang kita lakukan dalam rangka HUT Brimob yang Ke-76. Ini merupakan suatu rutinitas yang memang kita laksanakan setiap tahunnya," terang Dedi saat anjangsana ke Panti Asuhan Aisyiyah Putri di jalan Ahmad, Pekanbaru.

Lebih lanjut dia katakan, kegiatan tersebut diharapkan dapat menjadi sarana untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat. Sehingga, keberadaan Polri, khusunya Brimob di tengah-tengah masyarakat senantiasa mendapatkan apresiasi positif. 

"Jadi kami harapkan keberadaan Brimob di tengah-tengah masyarakat dapat menjadi pelita untuk seluruh masyarakat, khususnya panti-panti asuhan," ungkap Dedi.

Untuk diketahui, dalam kegiatan tersebut, komandan satuan bersama personel melaksanakan anjangsana ke tiga lokasi. Yakni, Panti Aisyiyah Putri di jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Kampung Melayu, Kecamatan Sukajadi, Panti Asuhan Muffariddun, Jalan Jendral Sudirman, Kota Pekanbaru, serta kediaman Warakauri Bripka Agung di Asrama Brimob. 

Dalam kegiatan itu, Brimob Polda Riau turut memberi bantuan berupa bahan pangan kepada pengurus panti asuhan. Rls




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar