Program Vaksinasi Pemko Baru 54 Persen, H Ervan : Tingkatkan Terus Sampai 100 Persen !

  • Sabtu, 25 September 2021 - 14:03:27 WIB | Di Baca : 3517 Kali
H.Ervan Anggota DPRD Kota Pekanbaru

 

SeRiau- Program Vaksinasi  Pemerintah Kota Pekanbaru baru mencapai 54 persen. Menanggapi hal ini, wakil ketua komisi III DPRD kota Pekanbaru, H Hervan meminta Pemko Pekanbaru untuk meningkatkan mobilisasi vaksinasi kepada masyarakat agar target vaksinasi dikota Pekanbaru bisa tercapai 100 persen. 

"Selain menjalankan bus vaksinasi keliling yang disediakan oleh pemerintah Kota Pekanbaru, maka perlu juga kerja maksimal pihak rumah sakit Madani hingga puskesmas disetiap kecamatan dalam upaya percepatan vaksinasi untuk masyarakat," ungkap H Hervan. Sabtu(25/9/21)

Loading...

"Disamping itu pihak pemko Pekanbaru perlu melibatkan RT dan RW untuk melakukan pendataan warga yang belum divaksinasi, sebab sejauh ini masih ada masyarakat yang belum divaksinasi. Jadi dengan pendataan yang dilakukan oleh pihak RT dan RW, maka program vaksinasi pemerintah kota Pekanbaru bisa tercapai dengan maksimal," ungkap H Hervan

"Kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak takut untuk divaksinasi. Dan kita juga berharap kepada masyarakat untuk tidak memilih jenis vaksin yang akan divaksin. Jenis vaksin yang disediakan oleh pemerintah, baik itu vaksin CoronaVac, AstraZeneca dan Moderna itu sama-sama bermanfaat bagi masyarakat," harap H Hervan. 

Dan kita juga menghimbau kepada pihak Dinas Kesehatan kota Pekanbaru untuk maksimal stok vaksin agar target vaksinasi diakhir tahun 2021 bisa tercapai," harap H Ervan (***)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar